FAH UIN Ar-Raniry Gelar Raker 2022

Penyerahan sertifikat untuk narasumber oleh pimpinan fakultas

KABARACEH, BANDA ACEH: Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh menggelar rapat kerja (raker) untuk penyusunan program kerja dan anggaran tahun 2020 mendatang, Kamis (5/3/2020) bertempat di Aula fakultas tersebut.

Rapat Kerja yang mengusung tema “Melalui raker kita tingkatkan mutu pelayanan, pendidikan dan penelitian menuju fakultas unggul tahun 2030” turut menghadirkan Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu LPM UIN Ar-Raniry, Dr Buhori Muslim MAg untuk menyampaikan materi terkait penyusunan program kerja pada Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry berbasis renstra dan akreditasi unggul.

Dalam sambutannya Dekan FAH UIN Ar-Raniry, Dr Fauzi MSi yang diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr Phil Abdul Manan MSc MA berharap melalui rapat kerja tahunan ini agar bisa menghasilkan program-program kerja yang lebih inovatif, terukur dan hasilnya akan menjadi acuan untuk program kerja tahun 2022.

“Hasil dari raker yang dibahas pada kesempatan ini dapat menghasilkan program-program yang lebih terarah dan tepat sasaran untuk mengukur hasil capaian kinerja tahun 2019 dan menjadi dasar acuan untuk menghasilkan program kerja tahun 2020”,kata Abdul Manan, Kamis (5/3) malam.

Sementara itu, ketua pelaksana, Zubaidah MEd dalam laporannya menyebutkan pelaksanaan rapat kerja tahun 2020 dilaksanakan untuk membahas rencana program kerja dan anggaran yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang.

“Kita berharap kegiatan-kegiatan yang dirancang nantinya akan sikron dengan renstra fakultas dan juga renstra UIN serta mengarah pada percapaian kinerja professional dan akreditasi unggul dimasa yang akan datang”,kata Zubaidah yang juga selaku Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan FAH UIN Ar-Raniry.

Kegiatan rapat kerja ini diikuti oleh 28 orang yang terdiri dari Dekan, para wakil dekan, senator, ketua program studi dan unit-unit kerja selingkungan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh.[*]

Related posts