Terapkan Hidup Sehat, Kejari Sabang Laksanakan Senam Pagi

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Kepala Kejaksaan Negeri Sabang Choirun Parapat, SH. MH diikuti seluruh staf dan pegawai di halaman kantor Kejaksaan Sabang saat melakukan Senam

KABARACEHONLINE, SABANG: Menjalani intruksi Kejaksaan Agung dan Kementrian Pemuda dan Olahraga, Kejaksaan Negeri Sebang laksanakan senam pagi perdana, Jumat (19/6).

Senam pagi yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Sabang Choirun Parapat, SH. MH diikuti seluruh staf dan pegawai di halaman kantor Kejaksaan Sabang.

Sebelum dimulai senam, seluruh peserta terlebih dahulu mengikuti protokol kesehatan diantaranya, mengukur suhu tubuh, cuci tangan, saling menjaga jarak (physical distancing) serta penerapan social distancing.

“Kegiatan senam pagi ini bagian dari meningkatkan imunitas tubuh untuk melawan virus corona atau COVID-19.  Karena dengan diberlakukan new normal salah satu yang harus kita jaga adalah bagaimana menjaga pola hidup sehat dengan senam pagi bersama,” kata Kajari Sabang Choirun Parapat.

Namun, kata Choirun Parapat, senam pagi perdana yang kami laksanakan ini berpedoman kepada himbauan dari Kejagung dan Kemenpora untuk melaksanakan kegiatan senam pagi dalam rangka menjaga kebugaran kesehatan seluruh pegawai.

Menurutnya, senam ini ditujukan untuk meningkatkan kondisi kesehatan semua pegawai setelah sekian lama tidak melaksanakan kegiatan senam terkait dengan pandemi corona.

“Karena sekarang ini kita sudah beralih ke new normal, kita harus jauh lebih waspada untuk antisipasi dan melakukan pencegahan dari penularan COVID-19. Caranya yaitu, dengan melakukan senam pagi dan berjemur untuk menguatkan imun tubuh kita,” tutupnya. (DS)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI