Pia Ardhya Garini Cabang16/Daerah I Lanud MUS, Sabang Buat Kota Sabang Menjadi Pulau Pelangi

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Ketua Pia Ardhya Garini Cab16/Daerah I Lanud Mus Ny Siti Dariyanto saat melaksanakan pengecatan

KABARACEHONLINE, SABANG: Terobosan untuk membuat Kota Sabang lebih indah dan menjadi Pulau pelangi untuk mengundang para wisatawan ke Kota Sabang, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16/Daerah I Lanud Maimun Saleh Ny Siti Dariyanto beserta pengurus ikut andil dalam pelaksanaan Karya Bakti dengan pembersihan pesisir laut dan pengecatan tembok pembatas pesisir laut, Senin(27/07/2020).

Pada pelaksanaan kegiatan karya bakti dengan mengadakan pembersihan dan pengecatan tembok pembatas pesisir pantai Paradiso hingga depan komplek Angkasa Lanud Maimun Saleh tersebut dihadiri oleh Instansi TNI-POLRI, seluruh Forkopimda Kota Sabang dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dalam Pandemi COVID-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Di awal kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto.

Dalam sambutannya Daryanto mengatakan mari satukan langkah untuk bersama-sama memupuk kekompakan dan membangkitkan semangat melalui kegiatan kebersamaan dengan melaksanakan pengecatan dan pembersihan dalam rangka menyambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke- 73.

Sementara itu, Ketua Pia Ardhya Garini Cab16/Daerah I Lanud Mus Ny Siti Dariyanto mengaku sangat senang dengan kegiatan pengecatan apalagi dengan warna-warni.

Menurut Ny. Siti Daryanto kegiatan itu diprakarsai dan sumbangsih dari Instansi Instansi yang ada di Kota Sabang dan pelaksanaannya dengan bergotong royong bersama-sama.

“Selain untuk meningkatkan keakraban terhadap seluruh Instansi di Kota Sabang, pelaksanaan pengecatan tembok pembatas itu juga dalam rangka rangkaian menyambut Hari Bakti TNI AU ke -73 serta membawa dampak positif bagi pariwisata yang datang ke Kota Sabang dan mudah mudahan kegiatan kebersamaan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan,” pesannya. (DS)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI