Bupati Aceh Besar Sementara Berkantor di Gedung Dekranas, Ingin Jaya

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Bupati Aceh Besar H Ir Mawardi Ali, saat menema tamu di Kantor Bupati sementara di Gedung Dekranas Aceh Besar, di Gani, Ingin Jaya.

KABARACEHONLINE, ACEH BESAR: Bupati Aceh Besar, H.Ir Mawardi Ali, pagi tadi, Selasa, 1 September 2020, langsung beraktivitas di Kantor Bupati sementara, Gedung Dekranas Aceh Besar, di Gani, Kecamatan Ingin Jaya.

Sejumlah surat menyurat yang sudah menumpuk ditelaah dan ditandatangani oleh Bupati. Kecuali Bupati Mawardi, Plt Sekda dan seluruh bagian pelayanan yang ada di sekreteriat daerah Kabupaten Aceh Besar ikut aktif, meskipun tidak seluruhnya dihadiri oleh kepala Bidangnya.

Bupati Aceh Besar melalui Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Aceh Besar, Mihajir, S.STP, MA, melalui saluran telpon, kepada media ini menjelaskan bahwa seluruh bidang pelayanan di setdakab Aceh Besar sudah aktif kembali, setelah sempat terhenti selama dua hari karena berduka atas meninggalnya Sekda Aceh Besar, Iskandar, pada Jumat pekan lalu.

“Seluruh bagian pelayanan sudah aktif semua, masyarakat silahkan datang, dan tidak perbedaan pelayanan di jantho dengan di Gani,” kata Muhajir.

Tidak ada yang Diisolasi, Kecuali Asisten III

Ditanya soal, perkembangan kesehatan seluruh ASN Aceh Besar pasca terjadinya status positif pada Alm Sekda Iskandar, Muhajir menyebutkan kalau hasil SWAB yang di ambil dari beberapa orang pejabat yang diduga sempat kontak dengan Almarhum, belum keluar. Maka untuk saat ini yang sudah positif reaktif Covid-19 hanya asisten III, Jamaluddin.

“Kecuali bapak Asisten III, yang lain belum ada hasil dan Bapak Asisten III sudah dan sedang menjalani isolasi mandiri sejak hasil terinveksi diketahui,” demikian jelas Muhajir. (Alan)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI