Pangdam IM Jalin Silaturahmi dengan Wali Kota Sabang

Panglima Kodam Iskandar Muda  (Pangdam IM) Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M beserta istri dipeusijuk oleh H. Ramlius dari MAA (Majelis Adat Aceh) Kota Sabang

KABARACEHONLINE, SABANG: Panglima Kodam Iskandar Muda  (Pangdam IM) Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus bersilaturahmi ke Pemerintah Kota Sabang, Kamis (9/8/2020).

Pangdam IM yang juga didampingi Ketua Persit KCK PD IM disambut Wali Kota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Pendopo Wali Kota Sabang.

Saat tiba, Pangdam IM beserta istri dipeusijuk (tepung tawari) oleh H. Ramlius dari MAA (Majelis Adat Aceh) Kota Sabang, T. H. Abdul Hamid mewakili tokoh agama, dan Cut Hj. Nur Aini mewakili tokoh masyarakat setempat.

Setelah itu, Pangdam IM melakukan saling tukar cendera mata dengan Wali Kota Sabang dan dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Seperti diketahui, kedatangan Pangdam ke kota wisata ini merupakan dalam rangka Kunker ke sejumlah satuan jajaran di Kota Sabang.

Nantinya, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Hasanuddin S.I.P MM beserta rombongan dijadwalkan akan mengunjungi satgas yang berada di pulau rondo dan beberapa agenda lainnya selama di Kota Sabang. (DS)

Related posts