Tekan Penyebaran Covid-19, Kejari Sabang Bagi Masker Gratis

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Kejari Sabang, saat membagikan masker kepada masyarakat Kota Sabang, Rabu (09/09/2020)

KABARACEHONLINE, SABANG: Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang, Rabu (09/09/2020) pagi membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat Kota Sabang, bertempat di Simpang Garuda dan depan Kantor Walikota Sabang.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sabang Choirun Parapat, SH MH, disela-sela membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat mengatakan, kegiatan ini kita laksanakan atas perhatian dan keperdulian Kajati Aceh, terhadap masyarakat Sabang dalam menghadapi penyebaran virus Corona.

“Kegiatan ini kita laksanakan atas anjuran Bapak Kajati Aceh, untuk membantu masyarakat Sabang dalam menghadapi wabah virus Corona yang kini terus maningkat”, kata Choirun Parapat, SH, MH kepada awak media.

Menurut Kajari Sabang, Bapak Kajati Aceh merasa prihatin atas penyebaran Covid-19 yang terus meningkat, mengakibatkan masyarakat menderita karena tidak bisa mencari nafkah seperti biasanya.

“Dasar itu pula maka, pak Kajati membantu masyarakat membagikan masker secara gratis dengan harapan dapat terhindar dari penularan Covid-19 baik bagi masyarakat Sabang, maupun Aceh pada umumnya,” jelas Kajari Sabang.

Menurut Choirun Parapat, Kajati Aceh berharap kepada masyarakat agar tetap waspada dan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti selalu menggunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan dan berdoa semoga musibah wabah virus Corona segera berakhir.

“Bapak Kajati Aceh meminta kepada masyarakat, agar tetap waspada dan sebagai langkah pencegahan awal adalah selalu menggunakan masker, jaga jarak, sering-sering cuci tangan serta selalu berdoa pada Allah SWT, kiranya Covid-19 hilang dan berlalu”, semoga masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala,” ungkapnya. (DS)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI