Pengurus PWI Sabang Jalin Silaturahmi Ke Kodim 0112/Sabang

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Pengurus seta anggota PWI Sabang, saatbmengunjungi dan bersilaturahmi ke Kodim 0112/Sabang.

KABARACEH, SABANG: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sabang, melakukan kunjungan ke Kodim 0112/Sabang, guna mempererat ikatan jalinan silaturahmi, Jumat, 02/10.

Dalam kesempatan itu Dandim 0112/Sabang Letkol Czi Istiyarto, ST menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan kunjungan dari teman-teman pengurus seta anggota PWI Sabang, yang telah bersedia mengunjungi dan bersilaturahmi ke Kodim 0112/Sabang.

“Terima kasih teman-teman wartawan yang telah bersedia mengunjungi dan bersilaturahmi ke sini, semestinya saya yang harus terlebih dahulu mengunjungi teman teman PWI, namun, dikarenakan kesibukan dan kegiatan lainnya maka, belum dapat kesana”, kata Letkol Czi Istiyarto,ST.

Dandim berharap, hubungan kemitraan Kodim 0112/Sabang dengan rekan-rekan Wartawan yang tergabung dalam wadah PWI Sabang, yang telah terjalin baik kiranya dapat di pertahankan terus dimasa-masa mendatang.

“Harapan kita semua hubungan antara Kodim 0112/Sabang dengan para Wartawan dalam wadah PWI, yang telah terjalin baik selama ini, kedepannya semakin baik lagi” katanya.

Sambungnya pula, Kodim 0112/Sabang siap dalam segala hal untuk mengerahkan seluruh kemampuan yang ada pada dirinya untuk membangun dan memberi kenyamanan kepada masyarakat, Ibarat rumah kami ini sebagai pagar yang siap melindungi bangunan lainnya, ujar Dandim.

Di kesempatan yang sama, Ketua PWI Sabang Hendra Handayan menjelaskan, wartawan yang tergabung dalam payung Persatuan Wartawan Indonesia Kota Sabang ada 10 orang dan seluruhnya sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Artinya, semua sudah diakui Dewan Pers.

Selain itu, seluruh wartawan PWI Sabang merupakan mitra terbaik Kodim 0112/Sabang, sehingga antara Kodim 0112/Sabang sudah menjadi sebuah keluarga yang tidak dapat dipisahkan.

“Kami wartawan yang tergabung dalam wadah PWI sudah dari dulu menjadi mitra Kodim 0112/Sabang. Sehingga hubungan dan jalinan kimitraan ini dapat terus berlanjut,” ucap Ketua PWI Sabang, Hendra. (DS)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI