DKP Sabang Serahkan Alat Bantu Kelautan kepada Panglima Laot Gampong Anoi Itam

Panglima Laot Gampong Anoi Itam

KABARACEH, SABANG: Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Sabang, Jum’at 6/11 menyerahkan alat bantu kelautan kepada Panglima Laot Gampong Anoi Itam bertempat di Kantor Keuchik Gampong Anoi Itam Kecamatan Sukajaya Sabang.

Alat-alat kelautan yang diserahkan tersebut berupa, kacamata untuk snorkeling, sepatu bebek, kamera bawah air dan baju pelampung.

Menurut Babinsa Koramil 01, wilayah tugas Gampong Anoi Itam kecamatan Sukajaya Sabang Zahri, bahwa bantuan alat-alat penunjang ekonomi kelautan yang diserahkan oleh Dinas Perikanan dan Kelautan itu adalah dalam upaya menunjang ekonomi masyarakat di daerah pesisir khususnya untuk masyarakat Gampong Anoi Itam.

Dalam acara itu juga hadir untuk menyaksikan penyerahan alat alat penunjang kalautan itu antara lain, Keuchik Gampong Anoi Itam Ikhsaruddin, Ketua Tuha Peut Gampong Anoi Itam, Ketua Tim Pokja RAPL, Panglima Laot, kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Sabang, kepala dinas sosial bidang pemberdayaan Gampong kota Sabang serta Babinsa juga Babinsakantipmas wilayah Gampong Anoi Itam Kecamatan Sukajaya Sabang

Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Sabang mengharapkan agar alat alat bantu kelautan yang telah diberikan hendaknya di pergunakan dengan sebaik baiknya dengan tujuan dari hasil sewa atau apapun juga untuk di pergunakan akan dapat menambah pendapatan masyarakat sehari hari.

Dalam acara tersebut oleh pihak Babinsa dan Babinsakantipmas wilayah Anoi Itam tetap menganjurkan agar masyarakat di Gampong itu tetap harus mematuhi protokol kesehatan yang telah di instruksikan oleh Pemerintah terhadap terproteksinya Virus Covid-19 tersebut terus belum menampakkan ke arah yang aman dan nyaman bagi aktifitas masyarakat pada akhir tuturnya pada awak media. (DS)

Related posts