Dailami Serahkan Hadiah Pemenang Kampung Gamawar 2021

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KABARACEH, REDELONG : Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Gampong Mawaddah Warahmah (Gamawar) Tahun 2021, Kamis (01/07/2021) di Aula Gedung Empu Beru Komplek Perkantoran Pemda setempat.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Wakil Ketua 1 dan 2 TP-PKK Kabupaten Bener Meriah, para camat dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah, para pengurus TP-PKK kecamatan, Ketua TP-PKK Kampung dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah, serta sejumlah aparatur kampung.

Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Ny. Suryati Dailami saat menyampaikan pidatonya mengucapkan selamat kepada Kampung yang sudah berhasil memenangkan lomba Kampung Gamawar Tingkat Kabupaten Bener Meriah.

“Para pemenang dinilai berdasarkan penilaian 10 program PKK. Untuk juara 1 nantinya akan diikutsertakan dalam lomba Kampung Gamawar tingkat Provinsi Aceh,”ucap Wakil Ketua 1 TP-PKK Kabupaten Bener Meriah saat itu.

Dia berharap kepada para juara jamga cepat berpuas hari, akan tetapi dapat meningkatkan prestasinya untuk masa yang akan datang, bagi kampung yang belum berhasil meraih kemenangan jangan berkecil hati, akan tetapi jadikanlah hal tersebut sebagai dorongan untuk berbuat lebih baik lagi.

Plt Bupati Bener Meriah Dailami dalam arahannya menyampaikan, penilaian ini murni hasil penilaian dari tim penilai, ini motifasi bagi kampung yang telah merah juara, agar kedepan dapat mempertahankan predikat juarannya.

Disisi lain Plt Bupati Bener Meriah Dailami dalam kesempatan itu juga meminta kepada seluruh para undangan yang hadir untuk selalu mendoakan kedua orang tua masing-masing, karena tanpa kedua krang tua mungkin apa yang di cita-citakan dan diraih tidak mungkit dapat terwujud.

“Cara kita untuk membalas jerih payah kedua orang tua kita adalah dengan berbakti, dan selalu mendiakan kebaikan untuk kedua orang tua kita. Orang tua dapat memelihara 9 orang anaknya, namun 1 orang anak belum tentu dapat memelihara orang tuanya,” ucap Dailami.

Laporan dari tim panitia lomba Kampung Gamawar Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Bener Meriah adalah, juara 1 Kampung Sedie Jadi, Kecamatan Bukit. Juara 2. Kampung Sidodadi, Kecamatan Bandar. Juara 3 Kampung Bener Mulie, Kecamatan Wih Pesam.

Untuk juara harapan 1 diraih Kampung Gajah Putih, Kecamatan Gajah Putih. Harapan 2 Kampung Simpang Layang, Kecamatan Timang Gajah. Harapan 3 Kampung Alur Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo.(REL)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI