Sambut HUT Adhiyaksa Ke-61, Kejari Sabang Berikan Bantuan kepada Fakir Miskin

Kejari Sabang Choirun Parapat, SH, MH

KABARACEH, SABANG: Kejaksaan Negeri Sabang bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kota Sabang melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan tersebut berupa pembagian paket sembako kepada fakir miskin dan anak yatim yang tersebar di Kota Sabang, Selasa (13/7/2021).

Kejari Sabang Choirun Parapat, SH, MH mengatakan, kegiatan yang dilaksakan ini sebagai rasa kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, kaum duafa dan anak yatim yang ada di Kota Sabang.
Dari kegiatan tersebut Kejaksaan Negeri Sabang menyalurkan seratusan bantuan paket sembako yang terdiri dari, beras, telur, minyak makan, gula dan lainnya.

“Namun, perlu saya sampaikan giat bakti sosial tersebut, merupakan agenda Hari Bakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT IAD ke 21, yang mana puncak acara akan dilakukan 22 Juli 2021,” sebut Kejari Sabang Choirun Parapat, SH, MH, saat mengantarkan langsung bantuan kepada masyarakat penerima di Jurong Keramat, Gampong Ie Meulee, Kecamatan Sukajaya Sabang.

Menurutnya, momen yang dilaksanakan ini dirasa sangat sejalan dengan keadaan Kota Sabang dan Indonesia pada umumnya.
Dimana saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19, yang berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat Sabang.

Dia berharap, dengan diadakan giat ini akan sedikit membantu meringankan kesulitan ekonomi masyarakat kurang mampu, terutamaa para fakir miskin, kaum duafa dan anak yatim dalam melewati masa sulit ini.

“Insya Allah bantuan yang kita salurkan ini memberikan keberkahan dan paling tidak dengan bantuan ini meringankan beban mereka di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.(RH)

Related posts