Kejari Sabang Sambut Tahun Baru Islam dengan Ceramah Agama

Kegiatan ceramah agama di Kejari Sabang

KABARACEH, SABANG: Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H, Kejaksaan Negeri Sabang mengisi dengan kegiatan ceramah agama oleh Ustadz Dedi Maskur Imam Mesjid Jamik Baiturrahim.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Lantai 2, yang dihadiri seluruh staf kantor dari Kepala Kejaksaan Negeri Sabang mulai Kasi/Kasubbag serta para pegawai dan PPNPN Kejari Sabang, Selasa (10/8/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri Sabang Choirun Parapat, SH. MH, usai tausiah agama mengatakan, ceramah keagamaan Tahun Baru Islam kali ini mengangkat tema “Mari Kita Tingkatkan Persaudaraan dan Kepedulian di Tengah Pandemi Covid-19”.

“Kita adakan ceramah Tahun Baru Islam tahun ini bersama Ustad Dedi Masykur dan ini Kita adakan khusus untuk kalangan kita sendiri, guna menghindari adanya kerumunan. Walaupun secara sederhana, namun makna dari tahun baru Islam itu sendiri sudah kita dapatkan, kita juga mendoakan agar Kota Sabang dijauhkan dari Covid-19,” ujarnya.

Menurutyai, dengan momen kegiatan keagamaan tersebut diharapkan dapat membangkitkan semangat para pegawai untuk berubah dan meningkatkan semangat bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Hal ini sangat berpengaruh terhadap kepribadian seorang pegawai dalam mengemban tugasnya sehari-hari.

Tak lupa dalam momen tersebut Kejaksaan Negeri Sabang juga melakukan pemberikan sembako bagi para pegawai honorer Kejari Sabang. (RH)

Related posts