Letkol Inf Makin S.Sos M.I.P
Dilantik Sebagai Danyonif 117/KY

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KABARACEH, ACEH BESAR: Bertempat di Lapangan Mayonif 117/Ksatria Yudha dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Batalyon Infantri (Danyonif) 117/KY dari Letkol Inf Adri Asmara Yudha kepada Letkol Inf Makin SSos M.I.P, Jumat siang (23/12/2022).

Komandan Korem 012/Teuku Umar Kol Inf Riyanto SIP yang bertindak selaku Inspektur Upacara mengatakan bahwa serah jabatan merupakan pembinaan personil dan pembinaan organisasi, serah terima jabatan ini merupakan mekanisme yang telah dan akan terus dilalui sebagai salah satu implementasi dari sistem pembinaan karier seseorang.

Pergantian personel dimaksudkan untuk kesinambungan roda organisasi agar tugas dapat berhasil dan mendukung tugas pokok Yonif 117/KY.

Serah terima jabatan merupakan hal yang biasa, apa yang sudah dilakukan oleh pejabat yang lama harus dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru dan dapat ditingkatkan lagi kinerja daripada pejabat sebelumnya. “

Saya inginkan kepada pejabat yang baru ini melakukan yang terbaik di dalam bertugas,” katanya.

Letkol Inf Makin SSos MIP yang kini menjabat sebagai Danyonif 117/KY yang baru siap memimpin dan bekerja dengan baik dengan dedikasi yang tinggi serta loyalitas dan profesional dalam menjalankan tugas keamanan dan persatuan.

Ia juga mengatakan siap bersinergi, bekerja sama dengan pemerintah daerah maupun dengan anggota demi tujuan yang diharapkan.

Semoga Danyonif 117/KY yang baru dapat mengemban amanah dan tanggung jawab barunya. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan mampu bekerja sama dengan pemerintah dan unsur lainnya. Kemudian tetap terjaga dalam menjalankan tugasnya demi masyarakat yang aman, tentram dan nyaman. (REL)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI