SPS Aceh Siap Sukseskan Kongres XXVI SPS di Kota Medan

Rapat pengurus SPS Aceh

KABARACEH, BANDA ACEH: Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Aceh menegaskan siap menyukseskan Kongres XXVI SPS yang akan berlangsung di Medan, 7-9 Febuari 2023.

“Kami dari Aceh siap ikut serta dan menyukseskan acara kongres di Kota Medan,” ujar Ketua SPS Aceh, Muktarruddin Usman melalui rilis pers, Sabtu, 14 Januari 2023.

Keikutsertaan SPS Aceh tersebut diputuskan dalam rapat pengurus yang digelar pada Jumat 13 Januari 2023 di salah satu warung kopi di Banda Aceh.

Ketua SPS Aceh, Muktaruddin Usman dalam keterangannya menambahkan pihaknya siap menyukseskan Kongres SPS dengan membawa beberapa pengurus daerah supaya  terjalin silaturahmi dengan pengurus pusat dan cabang seluruh Indonesia.

“Selain memilih ketua umum, kongres SPS juga menjadi ajang silaturahmi pengusaha media seluruh Indonesia juga sebagai ajang berbagi pengalaman dalam mewujudkan media profesional dan menjunjung tinggi UU pers,” katanya.

Untuk diketahui, SPS merupakan wadah tempat berkumpulnya perusahaan pers atau penerbit pers yang didirikan pada 8 Juni 1946. Lembaga sangat lama menjadi konsituen Dewan Pers. (REL)

Related posts