Reza Fahlevi Lepas Peserta Jalan Sehat Dalam Rangka HUT BUMN

KABARACEH, SABANG: Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi melepas peserta jalan sehat bersama dalam rangka HUT Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ke-25 yang diselenggarakan serentak di sejumlah daerah, bertempat di Area Sabang Fair, Minggu (19/2).

Sebelum bendera start dilepas Pj Wali Kota Sabang, Branch Manager Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP 3 Sabang Yulidin yang didampingi utusan PT Adhi Karya Nurdiana menerima Obor Estafet 25 tahun Kementerian BUMN dari Melineal BUMN.

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi dalam sambutannya mengucapakan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Sabang yang sangat antusias untuk mengikuti jalan sehat bersama BUMN ini.

“Terima kasih kepada Kementerian BUMN, BSI dan Harian Serambi Indonesia atas terlaksananya kegiatan ini. Antusias masyarakat Sabang sangat luar biasa hari ini, semoga even-even seperti ini dapat terus kita laksanakan dengan penuh semangat kebersamaan. Harus kita ingat juga bahwa Sabang ini bukan hanya sebagai kawasan tujuan wisata akan tetapi juga sebagai kota olahraga” kata Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi.

Menurut Reza Fahlevi, antusiasme masyarakat Sabang sangat tinggi, bahkan tidak terbendung mendaftar untuk menjadi peserta jalan sehat bersama BUMN.

“Minat warga masyarakat untuk mengikuti gerak jalan santai sangat luar biasa, ini membuktikan bahwa masyarakat Sabang mencintai olahraga” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Branch Manager Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP 3 Sabang, Yulidin mengatakan pelaksanaan jalan sehat bersama BUMN tahun 2023 ini digelar sebagai program Kementerian BUMN dalam menggalakkan budaya olahraga dan menyehatkan bangsa, menuju ekonomi rakyat yang maju.

“Jalan sehat bersama BUMN ini merupakan program Kementerian BUMN yang diselenggarakan secara serentak disejumlah daerah, yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang mandiri dan sejahtera,” kata Yulidin.

Usai pelaksanaan kegiatan jalan santai, dilanjutkan dengan pembagian hadiah secara acak oleh panitia, yang diserahkan langsung oleh Pj Wali Kota Sabang bersama unsur Forkopimda, seperti sepeda gunung, televisi, kulkas, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, payung dan ratusan hadiah menarik lainnya. (REL)

Related posts