Personil Damkar BPBD Terima 69 Paket Bantuan Sosial dari Kapolres Aceh Besar

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KABARACEHONLINE.COM, KOTA JANTHO: Personil Pemadam Kebakaran (Damkar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Besar menerima 69 paket bantuan sosial yang diserahkan langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Besar, AKBP. Charlie Syahputra Bustamam, SIK, MH, kepada petugas Damkar serta didampingi langsung Kalaksa BPBD Aceh Besar Rdwan Jamil, S.Sos.,M.Si. di Halaman kantor BPBD Aceh Besar, Rabu (29/3/2023).

Pada kesempatan itu, Kalaksa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Aceh Besar beserta jajaran yang sangat perhatian kepada para petugas Damkar yang juga merupakan garda terdepan dalam tugas kemanusiaan, mereka bahkan tak kenal lelah dalam menjalankan tugas kemanusiaan.

Mereka adalah petugas kemanusiaan yang selama ini terus mengabdi untuk masyarakat, sudah selayaknya mereka juga mendapat perhatian dari semua pihak, karena atas perjuangan mereka misi kemanusiaan terselesaikan dengan baik,” kata pria yang juga sering disapa RJ.

Ridwan menuturkan, anggota Damkar juga sebagai masyarakat biasa yang layak diberikan apresiasi, bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kerja kerasnya selama ini, mereka senantiasa waspada dan tanggap terhadap laporan kebencanaan yang ada.

Tidak peduli jam berapa, asal ada laporan mereka langsung bergegas, itu lah yang harus kita berikan apresiasi, dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Aceh Besar yang telah menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada petugas Damkar BPBD Aceh Besar,” ujar Ridwan.

Ia berharap, agar para petugas pemadam kebakaran terus bekerja secara maksimal, karena komitmen kemanusiaan yang menjadi dasar keberadaan lembaga pemadam kebakaran merupakan komitmen besar yang harus menjadi perhatian semua petugas Damkar.

Tetap jaga komitmen kemanusiaan yang kita usung, karena itu merupakan dasar bagaimana Damkar terus menjadi garda terdepan dalam kemanusiaan, tidak hanya kebakaran, tapi berbagai kejadian petugas Damkar selalu siap menyelesaikan hingga tuntas,” pungkasnya. (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI