Pj Bupati Aceh Besar Terima Bantuan
Dua Viar dari PT Pembangunan Aceh

23/05/2024

KABARACEHONLINE.COM,KOTA JANTHO: Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP MM menerima bantuan CSR dua unit viar dari Direktur PT. Pembangunan Aceh Ali Mulyagusdin SE.Ak,CA di halaman Kantor PT Pembangunan Aceh di Banda Aceh, Selasa (11/4/2023) pagi.

PJ Bupati Ace Besar Muhammad Iswanto memberikan apresiasi kepada Direktur PT. Pembangunan Aceh yang sudah memberikan bantuan dua unit viar untuk mendukung kegiatan-kegiatan OPD jajaran Pemkab Aceh Besar.

Pemkab Aceh Besar tentu saja sangat berterima kasih atas kepedulian PT. Pembangunan Aceh yang sudah begitu peduli dengan Aceh Besar. Kita berharap, bantuan ini akan selalu bermanfaat bagi masyarakat,” katanya singkat.

Iswanto menyatakan, dirinya bersama para OPD akan terus melaksanakan tugas-tugas pengabdian kepada masyarakat, termasuk dalam hal menciptakan lingkungan yang bersih, tertata, dan teratur.

Bahkan, dalam beberapa bulan terakhir, Pemkab Aceh Besar didukung oleh Forkopimda, OPD, Forkopimcam, dan tokoh-tokoh masyarakat giat melaksanakan kegiatan gotong royong dan bersih-bersih tempat ibadah, pelayanan publik serta lokasi wisata.

Dengan demikian, bantuan viar dari PT. Pembangunan Aceh ini akan sangat bermanfaat bagi Pemkab Aceh Besar dan jajaran OPD terkait.

Sementara itu, Ali Mulyagusdin menjelaskan, bantuan dua unit viar ini merupakan komitmen dan kepedulian pihaknya untuk membantu kegiatan-kegiatan yang selama ini begitu gencar dilaksanakan oleh Pj Bupati Aceh Besar bersama jajaran OPD-nya.

“Alhamdulillah, hari ini kami sudah bisa mewujudkan bantuan ini. Mohon dijaga dan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya. (Slm)