Yuslizar Siap Lanjutkan Tugas Rusdi Sebagai Camat Montasik

24/05/2024

KABARACEHONLINE.COM, KOTA JANTHO: Yuslizar S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kuta Baro akan melanjutkan tugasnya di Kecamatan Montasik, menggantikan Drs Rusdi yang selanjutnya dipercaya Pj Bupati Besar, Muhammad Iswanto, SSTP, MM, sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Kabupaten di Kecamatan Kuta Baro.
Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM yang diwakili Staf Ahli Bupati Aceh Besar bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan Ir Makmun MT memimpin pengantar tugas dan lepas sambut Camat Montasik di Aula Kantor Camat Montasik, Kamis (11/5/2023).

Lepas sambut tersebut turut disaksikan dan dihadiri sejumlah kepala Organisasi Persngkat Daerah (OPD) Kapolsek, Danramil, Kepala KUA Kecamatan, Seluruh Keuchik dalam kecamatan Montasik, serta para tokoh masyarakat setempat.
Staf Ahli bidang Perekonomian, pembangunan dan keuangan Ir Makmun dalam sambutannya memberikan apresiasi atas geliat pembangunan di Kecamatan Montasik selama ini, yang tidak terlepas dari dukungan para keuchik dan masyarakat, sehingga dipastikan akan terus berjalan dan berinovasi walau ada reposisi kepemimpinan. “Pemerintah Aceh Besar memberikan apresiasi atas partisipasi dan peran aktif masyarakat montasik dalam pembangunan,” katanya.

Karena itu, Makmun yakin masyarakat Montasik akan terus bahu membahu dengan Yuslizar untuk melanjutkan pembangunan dari gampong hingga kecamatan dengan memperkuat seluruh sektor, baik keagamaan, sosial budaya, ketahanan pangan maupun perekonomian.

“Masyarakat akan terus mendukung pemerintah dalam menjalankan tugas untuk kesejahteraan masyarakatnya,” ujar Makmun.

Sementara Camat Montasik yang lama Rusdi S.Sos dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Montasik selama ini yang telah berperan aktif dalam pelayanan dan pembangunan kecamatan. Ia juga berharap untuk terus mendukung camat baru yang akan melanjutkan program pembangunan.

Terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat dalam mendukung pembangunan gampong hingga kecamatan selama ini,” ujar Rusdi.

Sedangkan Camat Montasik yang baru Yuslizar S.Sos mengaku dukungan dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan merupakan keniscayaan. “Bantulah saya dalam melaksanakan tugas pelayanan masyarakat di kecamatan ini,” pinta Yuslizar.

Ia juga berharap tahun 2024 sebagai tahun politik, agar bersama-sama dapat menciptakan suasana yang kondusif mulai saat ini agar tercapainya kesuksesan setiap program kecamatan, kabupaten, provinsi hingga program nasional.

Tokoh Masyarakat Montasik Abati, atas nama masyarakat montasik berharap Camat Rusdi tidak melupakan masyarakat walaupun sudah bertugas di tempat yang baru di Kecamatan Kuta Baro. “Jangan lupakan masyarakat Montasik, tegurlah kami dimanapun bertemu,” demikian pinta Abati. (Slm)