Jelang Gelar TTG, ASN dan Tenaga Kontrak Pemkab Aceh Besar Gotong Royong Massal

24/05/2024

KABARACEHONLINE.COM,NKOTA JANTHO: Menjelang pelaksanaan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-24 tahun 2023 Tingkat Provinsi Aceh, yang dijadwalkan berlangsung di Kompleks Jantho Sport City (JSC), para ASN di jajaran Pemkab Aceh Besar, melaksanakan gotong royong massal, di seputaran Kota Jantho, Rabu (17/5/2023).

Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP MM yang diwakili Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, saat pengarahan menjelang gotong royong tersebut di Kompleks JSC mengungkapkan, sebagai tuan rumah, Kabupaten Aceh Besar, sudah siap untuk menyukseskan perhelatan tingkat Provinsi Aceh ini. Direncanakan Gelar TTG tersebut akan dibuka langsung oleh Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki pada tanggal 30 Mei 2023.

Alhamdulillah, kegiatan gotong royong yang dirangkai dengan Program Satu Jam Memungut Sampah ini diikuti seluruh OPD. Selain dilaksanakan di kompleks JSC, gotong royong juga berlangsung di Wisma Atlet Kota Jantho, Gedung PKK Kota Jantho, Bapelkes, dan Kompleks Disnakertrans Aceh Besar,” ujar Sulaimi.

Sekdakab Aceh Besar kembali mengajak seluruh jajaran OPD, beserta seluruh stakeholder, serta masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan menyukseskan kegiatan Gelar TTG ke-24.

Tingkat Provinsi Aceh yang dilaksanakan sejak 30 Mei hingga 2 Juni 2023. Dalam kegiatan tersebut, akan tampil stand dari berbagai kabupaten/kota se-Aceh yang dipusatkan di kompleks JSC yang pada tahun 2018 lalu, dijadikan lokasi utama pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke-13.

Menurut Sulaimi, pada even bergengsi tingkat Provinsi Aceh itu, selain akan diisi dengan Gala Dinner, seremoni pembukaan kegiatan, pameran alat Teknologi Tepat Guna se-Aceh, promosi wisata daerah, Rapat Koordinasi Kabupaten/Kota se-Aceh, hingga hiburan, pertunjukan seni, dan budaya.(Slm)