Pj Bupati Aceh Besar, Iswanto Sebut Nahrawi Noerdin sebagai Ayah Bagi Pelaku UMKM

23/05/2024

KABARACEHONLINE.COM, KOTA JANTHO: Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, menyebut Nahrawi Noerdin sebagai ayah bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Aceh Besar.

Pernyataan ini menggarisbawahi peran penting Nahrawi Noerdin dalam pengembangan sektor UMKM di kabupaten Aceh Besar.

Dalam sebuah acara diskusi publik bersama pelaku UMKM di D’Energy Cafe, Aceh Besar, Senin (29/5/2023), Pj Bupati Iswanto menyampaikan bahwa Nahrawi Noerdin telah menjadi sosok yang menginspirasi dan membimbing para pelaku UMKM untuk mencapai kesuksesan.

“Saya dengan bangga menyebut Nahrawi Noerdin sebagai ayah bagi para pelaku UMKM di Aceh Besar. Beliau telah memberikan dorongan, motivasi, serta bimbingan yang sangat berharga dalam upaya meningkatkan kualitas dan daya saing UMKM di wilayah ini,” ujar Pj Bupati Iswanto.

Nahrawi Noerdin, seorang pengusaha sukses dan tokoh inspiratif di Aceh, telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Tanah Rencong.

Pj Bupati Aceh Besar juga menambahkan bahwa pemerintah daerah akan terus mendukung dan memperkuat sinergi antara pelaku UMKM dengan Nahrawi Noerdin.

Upaya ini diharapkan dapat memperluas jaringan bisnis, meningkatkan kualitas produk, serta meningkatkan daya saing UMKM di pasar lokal maupun nasional.

Para pelaku UMKM yang hadir pada acara tersebut memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pernyataan Bupati Iswanto.

Mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Nahrawi Noerdin dan pemerintah daerah dalam memajukan sektor UMKM di Aceh Besar.

Banyak di antara mereka yang merasa terinspirasi untuk meningkatkan usaha mereka dan mengambil manfaat dari pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki oleh Nahrawi Noerdin.

Diharapkan dengan peran Nahrawi Noerdin dan sinergi yang kuat antara pelaku UMKM dengan pemerintah daerah, sektor UMKM di Aceh Besar dapat terus tumbuh dan berkembang, memberikan kontribusi yang signifikan dalam perekonomian daerah, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.(Slm)