Usai Buka Rakerda Dekranasda dan Pameran Unggulan, Sekda Aceh Cicipi Cagruk di Stand Aceh Besar

24/05/2024

TAPAKTUAN, KABARACEHONLINE.COM: Usai membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dan Pameran Kerajinan Unggulan Kabupaten/Kota Se-Aceh, Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Bustami Hamzah, SE, MSi bersama Wakil Ketua Harian Dekranasda Aceh, Mellani Subarni mengunjungi stand Aceh Besar, di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Pala Indah, Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (15/6/2023) pagi.

Setelah mengunjungi stand Kabupaten Aceh Barat Daya, Sekda Aceh Bustami langsung mengunjungi stand Kabupaten Aceh Besar dan disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Ketua Dekranasda Aceh Besar Cut Rezky Handayani, SIP, MM.

Setelah masuk dan melihat-lihat stand Dekranasda Aceh Besar, Bustami tidak langsung keluar meninggalkan stand, melainkan duduk dan mencicipi makanan khas Aceh Besar yaitu cagruk dan beuleukat selai.

Tidak hanya itu, Bustami bersama Mellani juga sempat foto bersama dengan Pj Ketua Dekranasda Aceh Besar baik di dalam maupun di luar stand.

Pj Ketua Dekranasda Aceh Besar Cut Rezky mengucapkan terimakasih kepada Bapak Sekda Aceh dan Ketua Harian Dekranasda Aceh yang telah mengunjungi dan mencicipi penganan khas Aceh Besar di Stand Dekranasda Aceh Besar.

Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Bustami dan Ibu Mellani yang telah mengunjungi dan mencicipi cagruk dan beuleukat selei dari stand kami, semoga besok dan lusa dapat kembali mengunjungi stand kami untuk mencicipi dan menikmati kuliner atau penganan yang lain,” tutupnya Cut Anda, panggilan akrab Cut Rezky Handayani di kalangan koleganya.(Slm)