Pj Bupati Aceh Besar Apresiasi Kejari Gelar Pasar Murah di Kota Jantho

23/05/2024

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP, MM mengapresiasi Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Besar, yang telah menggelar Pasar Murah di Halaman Kantor Kejari, di Kota Jantho, Selasa (18/7/2023).

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kajari Aceh Besar yang telah berupaya menggelar pasar murah di Ibukota Aceh Besar .

Terimakasih Bapak Kajari yang telah menggelar pasar murah di Ibukota Aceh Besar, karena pasar murah ini sangat menyentuh masyarakat di kala inflasi terjadi di Republik ini,” ujarnya.

Pasar murah yang digelar Kejari dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-23, bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar melalui Dinas Pangan Aceh Besar dan Perum Bulog Kanwil Aceh ini juga tidak terlepas dari menjaga keberlangsungan pasokan dan mengontrol harga barang.

“Karena seperti yang kita ketahui bersama, hari ini harga barang yang begitu mahal dan pasokannya pun kadang terbatas, membuat masyarakat merasakan dampaknya, sehingga dengan diadakannya gelar pasar murah bisa membantu untuk meringankan beban masyarakat di Kota Jantho baik kebutuhan sembako maupun untuk kebutuhan primer lainnya dalam rumah tangga,” ungkapnya.

Walaupun bantuan subsidinya ala kadar, tapi menurutnya masyarakat sangat merasakan dampaknya, apalagi pasokan dan harga yang tidak stabil serta inflasi yang sedang melanda.

“Ini memang ala kadar, namun dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat,” ungkap Iswanto.

Iswanto berharap dan mengajak semua masyarakat untuk mengintropeksi diri dengan saling memperkuat dan tidak saling mencari kesalahan serta tidak saling fitnah menfitnah, Insya Allah rahmat dan nikmat-nikmat Allah SWT yang akan meridhoi keberhasilan dan kemajuan Kabupaten Aceh Besar.

“Insya Allah semua unsur akan memperkuat setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh Pemkab, dan saya mengajak sekali lagi marilah kita selalu bersyukur atas nikmat-nikmat Allah SWT yang diberikan kepada kita, dalam bentuk dan celah apapun kalau kita mau bersyukur, Insya Allah akan ada rahmat dan nikmat yang akan meridhoi kita,” pungkasnya. (Slm)