Pj Bupati Aceh Besar Buka Turnamen Voli Dextonal

24/05/2024

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, membuka turnamen bola voli HUT Ke-15 Dextonal VC di Lapangan Gampong Keunaloi, Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar, pada Minggu (23/7/2023) tadi malam.

Pembukaan event tersebut ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Pj Bupati.

Pembukaan turnamen itu antara lain dihadiri Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Aceh Besar, Mustafa Ishak, Kadispora Aceh Besar, Abdullah SSos, Kadis Sosial Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi, dan beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya.

Iswanto dalam sambutannya antara lain berharap melalui turnamen itu bisa lebih mempererat silaturahmi antartim peserta dan sesama masyarakat Aceh Besar, serta akan lahir pebola voli andal yang dapat memperkuat tim Aceh besar ke berbagai event resmi.

Junjung tinggi sportivitas serta tampilkan permainan yang menghibur dan berkelas,” pesan Pj Bupati Aceh Besar
Atas nama pribadi dan Pemkab Aceh Besar, Muhammad Iswanto menyambut baik pelaksanaan turnamen itu.

Dengan kita memberikan ruang berkompetisi dan menciptakan iklim kompetisi yang sehat, saya optimis akan banyak muncul talenta-talenta olahraga terutama bola voli yang akan mengharumkan nama Aceh Besar di masa mendatang,” pungkas Iswanto.

Sementara itu, Ketua PBVSI Aceh Besar, Mustafa Ishak, mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah menggelar turnamen ini.

“Kita akan terus memantau pemain-pemain berbakat dalam turnamen ini agar nantinya bisa direkrut untuk tim PBVSI Aceh Besar,” ungkap Mustafa yang juga Anggota DPRK Aceh Besar.

Usai acara pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan hari pertama yang menyajikan dua partai. Pada pertandingan pertama, LKVC Lheu Indrapuri 2 menang 2-0 (25-22 dan 25-11) atas Dextonal VC B. Sementara pada partai kedua, Ramdela VC Lon Asan harus mengakui keunggulan Panca Kubu VC juga dengan skor 0-2 (16-25 dan 18-25). (Slm)