Gampong Sukadamai Juara 1 Turnamen Bola Voli HUT DEXTONAL Ke 15

24/05/2024
PJ Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menyerahkan hadiah kepada Juara 1 Turnamen Bola Voli HUT DEXTONAL Ke 15

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: PJ Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto ikut menghadiri acara Penutupan Turnamen Voly HUT Dextonal ke 15 di Lapangan Voli Desa Keunaloi (15/08/2023).

Dalam Turnamen Bola Voli antara Panca Kubu Vs Sukadamai Gampong panca kubu

Hasil pertandingan set pertama dimenangkan klub Sukadamai 18 -25 . Set ke dua 21-25 set ke tiga 25-16 sedangkan ke empat 24-26.

Sebagai juara ke 3 Gampong Keunaloi sedangkan juara 4 Gampang Panca. Sebagai Juara 1 Gampong Sukadamai Kecamatan Lembah Seulawah ,dan juara ke 2, Panca Kubu .

Turut dihadiri PJ Bupati Aceh besar Muhammad Iswanto menyerahkan hadiah kepada juara satu Gampong Sukadamai saree ,kepalan Dinas Sosial Bahrul Jamil, Mustafa Angauta DPRK Aceh Besar camat seulimum, Ir Irfan Ibrahim (Cutir) ,angauta Kapollsek ,angauta Donramil Seulimum,Satpol PP Aceh Besar.

Ketua PBSI Mustafa Dalam Sambutannya berharap turnamen bola voli HUT Dextonal Ke 15 ini dapat menjadi agenda tahunan guna membangun sumber daya manusia yang smart, sehat dan kuat jiwa raganya.

Dengan adanya turnamen ini juga dapat menumbuhkan semangat juang bagi generasi penerus untuk dapat mencintai olahraga bola voli serta menjadi wasilah pengkaderan bibit-bibit unggul atlit bola voli di Aceh Besar, yang nantinya dapat berjuang dan berkompetisi serta meraih prestasi diberbagai even dan turnamen kejuaraan bola voli di tingkat lokal, nasional maupun internasional.

Mustafa berpesan kepada seluruh pemenang untuk tidak berhenti sampai disini, teruslah berlatih dan berolah raga bola voli, latihlah generasi muda untuk mencintai bola voli, ajari mereka cara dan trik dalam bermain bola voli sehingga regenerasi atlit bola voli tidak berhenti sampai di sini.

Bagi yang kalah teruslah semangat dan tetap bersungguh-sungguh dalam berlatih. Menang kalah itu hal biasa, karena kemenangan adalah hasil dari proses panjang perjuangan, maka teruslah berjuang mengasah bakat dan potensi diri untuk terus tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik lagi. Semoga kita semua senantiasa sehat dan dijauhkan dari bala dan wabah.

Ir Irfan Ibrahim ketika di jumpai awak media di lokasi pertandingan mengatakan kami selaku pembina mengharapkan kepada para pemenang Bola Voly HUT Dextonal ke 15 terus ditingkat berlatih ,kemenangan merupakan suatu ajang kedepan lebih ditingkatkan lagi dan kami mengharapkan para pemain yang belum berhasil terus berlatih. (Slm)