Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi Lepas Jamaah Umrah Karyawan The Pade Hotel

23/05/2024

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP., MM yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Aceh Besar Drs. Sulaimi, M.Si ,dalam sambutan pada seremonial pelepasan Jamaah Umrah tersebut di Ruang Indrapuri The Pade Hotel, Gampong Daroy Kameu, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Jum’at (25/08/2023).

The Pade Hotel memberangkatkan Karyawan dan Karyawati ke tanah suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah Umrah sebagai reward bagi karyawan yang memiliki etos kerja yang baik dan loyalitas kerja yang tinggi.

Sulaimi mengatakan turut bahagia dan apresiasi kepada pihak manajemen The Pade Hotel yang telah menunjukan kepedulian yang tinggi kepada karyawan.

“The Pade Hotel tidak hanya mampu menyumbangkan deviden bagi Pemko Padang. Akan tetapi juga berbagi dengan masyarakat dalam banyak kegiatan sosial serta peduli pada kesejahteraan karyawan” tutur Sekdakab Aceh Besar.

Sekda Aceh Besar mengaharapkan kepada seluruh pelaku usaha lain yang ada di Aceh Besar untuk senantiasa ikut serta memberikan reward atas prestasi kerja bagi karyawan yang sudah mengabdi.

“Sikap Manajemen The Pade Hotel menjadi contoh bagi pelaku usaha lain juga memberikan kepedulian terhadap Karyawan yang memberikan kinerja terbaik bagi perusahaan dan telah bekerja dengan masa tertentu” ujar Sulaimi.

General Manager The Pade Hotel Reckyanto Mella mengatakan Manajemen The Pade Hotel telah memutuskan untuk memberikan reward kepada karyawan yang sudah memberikan kinerja terbaik serta telah mengabdi sejak 2008.

“Karyawan dan Karyawati tersebut bernama Yusra binti Ismail dan Muchtar bin Ismail, keduanya akan berangkat pada tanggal hari Senin 4 September 2023” kata Reckyanto.

Reckyanto Mela berharap Reward ini akan mendongkrak semangat bagi karyawan lain untuk kerja lebih baik lagi kedepannya.

“Kami memohon kepada karyawan calon jamaah umrah agar selalu mendoakan The Pade Hotel untuk terus maju dan berkembang menjadi hotel yang lebih baik lagi kedepannya” tutupnya. (Slm)