Balee Intan Peduli Yatim Santuni 259 Anak Yatim

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Santunan bagi ratusan anak yatim dari tiga Kecamatan tesebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Dayah Istiqamatuddin Darul Wa’di Abi Bardi Akarta , Jumat (29/9).

SABANG, KABARACEHONLINE: Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, Dayah Istiqamatuddin Darul Wa’di Kota Sabang bersama Balee Intan Peduli Yatim santuni 259 anak yatim di daerah setempat.

Santunan bagi ratusan anak yatim dari tiga Kecamatan tesebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Dayah Istiqamatuddin Darul Wa’di Abi Bardi Akarta , Jumat (29/9) .

Ketua panitia santunan Tengku Syaiful Sabri, mengatakan, penyerahan santunan berlangsung di Dayah Istiqamatuddin Darul Wa’di Jurong Ateuh Gampong Batee shoek Kecamatan Sukamakmue Kota Sabang itu dalam rangka memperingati maulid hari Nabi Muhammad SAW.

Untuk kali ini Balee Intan Peduli Yatim bersama Dayah Istiqamatuddin Darul Wa’di Gampong (desa) Batee Shoek Kota Sabang menyantuni 259 anak yatim se kota Sabang

Terima kasih kepada seluruh donatur dan masyarakat yang telah membantu suksesnya acara hari ini dan mudah-mudahan mendapatkan berkah dari Allah SWT, ujarnya Tgk Saiful.

Lebihlanjut dikatakan, bagi masyarakat yang berada di Sabang maupun di luar Kota Sabang yang ingin membantu anak yatim dapat menyalurkan setiap bulannya Rp. 20 ribu, yang mana nanti akan dikumpulkan.

Uang yang terkumpul dan nilainya sudah mencukupi akan kita salurkan kepada seluruh anak yatim yang ada di Kota Sabang.

Alhamdulillah untuk kali ini adalah tahap yang keempat dan telah kita salurkan santunan bagi 259 anak yatim di Kota Sabang, ujar Syaiful Sabri. (RH)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI