Peringati HKG ke- 51, TP PKK Aceh Besar Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani mengunjungi bakti sosial berupa khitanan massal, yang berlangsung di Meuligoe Bupati Kota Jantho, Aceh Besar, Rabu (11/10/2023). (Foto/Prokopim Aceh Besar)

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-5, Tim Penggerak PKK Kabupaten berkerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Aceh Besar, menggelar bakti sosial berupan khitanan massal, yang berlangsung di Meuligoe Bupati Kota Jantho, Aceh Besar, Rabu (11/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM menyampaikan terima kasih kepada Ikatan dokter Indonesia (IDI) Aceh Besar yang telah bekerja sama dengan TP PKK dalam mensukseskan kegiatan bakti sosial ini.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada IDI Aceh Besar, yang telah membantu menyukseskan kegiatan bakti sosial khitanan massal pada hario HKG PKK ke-51 Tahun 2023,” katanya.

Menurutnya, di momen peringatan HKG PKK ke-51 Tim Penggerak PKK Aceh Besar berupaya semaksimal mungkin mengisi kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat, salah satunya adalah khitanan massal.

“Saya harap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan kebermanfaatan bagi semua pihaj,” sebut Cut Rezky Handayani.

Ia menyebutkan, anak-anak yang mengikuti khitanan massal merupakan perwakilan dari keluarga kurang mampu dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Besar.

“Alhamdulillah pelaksanaan khitanan masal berjalan lancar, Anak-anak juga antusias mengikuti kegiatan pini,” ujarnya.
Ia mudah-mudahan kegiatan bakti sosial sunatan massal ini bisa kita dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kita harus bersyukur, karena untuk di tahun ini kita bisa melaksanakan bakti sosial khitanan massal, semoga tahun depan kita bisa laksanakan lagi, agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” pungkas Cut Rezky (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI