Lepas Sambut Kadis Sosial Aceh Besar ‘Banjir’ Air Mata

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Lepas sambut Kepala Dinas Sosial Aceh Besar dari Bahrul Jamil, SSos, MSi, kepada
Aulia,S.STP,M,Si, berlangsung di Aula Data Gumpung, Dinsos Aceh Besar di Kota Jantho, Senin (6/11/2023). (Foto/ Dinas Sosial Aceh Besar)

ACEH BESAR, KABARACEHONLINE: Lepas sambut Kepala Dinas Sosial Aceh Besar berlangsung haru, tak sedikit pegawai Dinsos Aceh Besar yang merasa kehilangan sosok baik hati yang selalu mengayomi, bahkan ada diantara pegawai Dinsos yang meneteskan air mata melepas kepindahan Bahrul Jamil, SSos, MSi, ketempat tugas lainnya.

Lepas sambut disaksikan Asisten II Sekdakab Aceh Besar, M. Ali, SSos, MSi, itu, berlangsung di Aula Data Gumpung, Dinsos Aceh Besar di Kota Jantho, Senin (6/11/2023).

Pria yang akrab disapa Bj, pertema sekali meminta maaf kepada seluruh pegawai dilingkungan Dinsos Aceh Besar, baginya, kebersamaan selama 3 tahun menjabat sebagai Kadinsos, meninggalkan banyak cerita dan kenangan, namun sebagai abdi negara dirinya harus siap ditugaskan dimanapun saja.

“Pertama sekali mohon maaf saat kami dan Keluarga bertugas selama tiga tahun kita telah bersama-sama dan Silaturahmi di antara kita tetap terjaga, mudah mudahan Dinsos kedepan lebih baik lagi dalam memberi layanan kepada masyarakat Aceh Besar,” pesan Bj

Ia juga menyampaikan, jika ada hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan, namun program yang sukses dan berjalan dengan baik harus tetap ditingkatkan, agar Dinsos tetap mampu menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat.

“Jika ada hal yang tidak berkenan mohon dimaafkan, namun, program yang kita jalankan bersama harus tetap berjalan dengan baik, agar Dinsos Aceh benar-benar menjadi perwakilan Pemkab Aceh Besar ditengah masyarakat yang mengalami musibah dan kesusahan, karena itu tugas utama Dinsos,” tutur Bahrul Jamil.

Sementara itu, Aulia yang menerima jabatan baru sebagai Plt Kadinsos, mengucapkan terimakasih kepada pimpinan yang sudah mempercayai dirinya untuk melanjutkan tugas yang telah di lakukan oleh Bahrul Jamil sebagai nahkoda Dinsos sebelumnya.

“Berkat beliau lah Dinsos kita ini bangkit dan mampu membuat inovasi dan mencapai prestasi sehingga ini akan menjadi tugas kita bersama seluruh keluarga besar Dinsos dan bantu saya,” pinta Aulia.

Ia menjelaskan, pak Bj sukses membangun Dinsos dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat. Saat ini juga bersama pilar pilar sosial Dinsos mampu berinovasi dengan tugas tugas kemanusiaan hingga pemberdayaan.

“Saat ini hampir 500 relawan di Aceh Besar mampu beliau satukan langkah untuk bersama melayani masyarakatm,” tandas Aulia

Sedangkan M. Ali, memohon dukungan dari Kabid, Kasie, Kasub Bag dan seluruh Staf atas tugas berat yang diemban Plt Kadinsos saat ini, baginya, tanpa kebersamaan yang kuat, Dinsos Aceh Besar tak akan bisa menjalankan fungsinnya mewakili Pemkab Aceh Besar dalam membantu masyarakat termasuk dengan misi kemanusiaan yang telah dilakukan selama ini.

“Jadi, jalan lah bersama-sama untuk kesuksesan Dinsos Aceh Besar yang selama ini sudah mencetak prestasi yang cukup baik semoga kedepan tetap yang terbaik. Kita doakan Pak BJ lebih Sukses di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar,” tutur M Ali.

Sulaiman mewakili Staf lainnya, mengucapkan terimakasih kepada Bahrul Jamil yang sudah menjalankan tugas dengan baik. Sulaiman merasa sangat kehilangan, karena selama ini Bj berhasil menjalankan tugasnya dengan baik bahkan menurutnya Bj yang terbaik.

“Kita merasa sangat kehilangan karena beliau mampu memberikan yang belum pernah kami dapatkan,” pungkasnya.

Hadir Asisten M.Ali, S.Sos, M.Si, Plt, Kepala Dinas Sosial Aulia,S.STP,M,Si, Kabid Linjamsos, Munawar, SKM, M.Si, Kabid Penangganan Fakir Miskin Nuraida, Aks, MA, Plt Kabid Rehsos, M.Nur, SST, para Kasie dan seluruh Staf Dinas Sosial. (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI