Aceh Selatan Rebut Kembali Juara Umum PKA Ke-8

24/05/2024
Pj Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma S.STP, didampingi Pj. Ketua TP PKK Aceh Selatan saat menerima Piala Bergilir Juara Umum PKA – 8 tahun 2023 dari Sekda Aceh, Bustami, SE, M.Si di Taman Sultanah Safiatuddin Banda Aceh,  Minggu (12/11/2023).

BANDA ACEH, KABARACEHONLINE: Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan kembali merebut piala bergilir setelah memuncaki perolehan nilai tertinggi pada PKA ke-8 tahun 2023.

Dewan Juri PKA – 8 mengumumkan bahwa Anjungan Aceh Selatan meraih nilai tertinggi setelah mengungguli Aceh Besar, Aceh Tengah, Sabang, dan Simeulue.

Dalam Closing Ceremony tersebut dewan juri mengumumkan Aceh Selatan keluar sebagai Juara Umum PKA 8 tahun 2023, dari panggung utama PKA – 8 Taman Sultanah Safiatuddin Banda Aceh,  Minggu (12/11/2023).

Tertunai sudah janji pemerintah Kabupaten Aceh Selatan pada malam pembukaan PKA 8 pada Sabtu (4/11/2023) yang optimis merebut kembali piala bergilir yang telah diserahkan kepada Pj.Gubernur Aceh, Achmad Marzuki.

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia, mahasiswa, masyarakat Aceh Selatan dan insan pers asal Aceh Selatan yang telah bekerja keras dalam Event PKA ke 8 hingga hari penutupan.

“Ini hadiah terindah yang kami persembahkan kepada masyarakat Aceh Selatan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, saya mengucapkan terimakasih kepada Panitia PKA 8 Aceh Selatan, masyarakat Aceh Selatan yang ada di Aceh Selatan, Banda Aceh dan sekitarnya serta ucapan terimakasih kami kepada Panitia PKA-8 Provinsi Aceh,” kata Cut Syazalisma.

Menurutnya, Aceh Selatan sebagai Juara Umum PKA ke 8 tahun 2023 tidak terlepas atas kerjasama semua tim, yang telah menyukseskan PKA ke 8, untuk itu ia menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam seluruh rangkaian PKA 8 tahun 2023.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa kembali menjadi pemenang juara umum di event bergengsi ini, juara ini milik masyarakat Aceh Selatan,” pungkasnya. []