Pemkab dan Polres Aceh Besar Bantu Sembako untuk Warga Meureu Indrapuri

Pemkab Aceh Besar bekerjasama dengan Polres Aceh Besar, menyalurkan bantuan sembako kepada 100 warga Gampong Meureu, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Senin (4/12/2023). (Foto/ MC Aceh Besar)

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar bekerjasama dengan Kepolisian Resort (Polres) Aceh Besar, menyalurkan bantuan sembako kepada 100 warga Gampong Meureu, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Senin (4/12/2023).

Penyaluran bantuan sembako berupa beras, gula dan minyak goreng tersebut sebagai bentuk dukungan Pemerintah dan Polres Aceh Besar kepada masyarakat miskin setempat

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto yng diwakili Asisten II Sekdakab Aceh Besar M. Ali S.Sos MSi dan Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K MH

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Aceh Besar yang diwakili Asisten II Sekdakab Aceh Besar M. Ali yang menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian sekaligus dukungan Pemerintah dan Polres Aceh Besar kepada masyarakat miskin di Meureu.

Sementara Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Sosial Aceh Besar Aulia Rahman SSTP MSi mengatakan kegiatan ini terlaksana atas sinergi dan kolabirasi Forkopimda dan OPD dalam lingkup Pemkab Aceh Besar serta Forkopimcam Indrapuri

Kegiatan ini terlaksana atas sinergi Forkopimda dan OPD dalam lingkup Pemkab Aceh Besar serta Forkopimcam ndrapuri,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan keuchik Meureu yang ikut andil dalam mendukung penyerahan bantuan ini, sehingga terlaksana dengan baik.

Berkat dukungan semua pihak, terutama kami ucapkan terima kasih atas bantuan keuchik Meureu yang ikut andil dalam mendukung penyerahan bantuan kepada 100 warga ini, sehingga terlaksana dengan baik,” tutup Aulia. (Slm)

Related posts