Pastikan Transaksi Lancar, BSI Aceh Bakal Ketatkan Monitoring ATM Selama Nataru

Jadwal operasional 34 kantor cabang BSI yang akan melayani nasabah selama libur Nataru. (Foto/ Humas BSI Aceh)

BANDAACEH, KABARACEHONLINE.COM: PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional Aceh bakal meningkatkan monitoring terhadap sistem manajemen mesin Anjung Tunai Mandiri (ATM) untuk memastikan transaksi selama momen perayaan Natal 2023 dan tahun baru (Nataru) 2024 tetap lancar.

“Untuk ATM kita lakukan monitoring yang ketat, agar masyarakat tidak ada kendala dalam bertransaksi,” kata Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar, kepada HabaAceh.id, Sabtu (23/12).

Wisnu menyebut, dalam rangka menyambut Nataru pihaknya juga berupaya memberikan pelayanan terbaik melalui pengoperasian mesin ATM, sehingga masyarakat tidak mengalami kendala saat melakukan penarikan tunai maupun transaksi elektronik lainnya

“BSI terus berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi kepada seluruh masyarakat Aceh,” ujarnya.

Wisnu menyampaikan, pada libur Nataru tahun ini BSI dipastikan tetap memberikan pelayanan dan memfasilitasi kebutuhan transaksi keuangan para nasabah. Selain itu, kata dia, BSI juga telah melakukan penyesuaian jam operasional selama periode Nataru.

“Pada hari libur Natal dan tahun baru, BSI tetap memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah,” ucapnya.

Wisnu mengatakan, 34 kantor cabang BSI akan tetap beroperasi secara terbatas mulai pukul 08.00-14.00 WIB selama periode 23 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024. Untuk itu masyarakat diminta tidak perlu khawatir dengan pelayanan BSI.

“Untuk pemilihan lokasi (kantor cabang yang tetap terbuka) lebih kepada perwakilan perwakilan di setiap kota dan kabupaten,” ungkapnya. (*)

Related posts