Kanwil Kemenkumham Aceh dan BSI Regional Aceh Jajaki Potensi Kerjasama dalam Balutan Silaturrahim

Regional CEO Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh, Wisnu Sunandar disambut Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman. (Foto/ Humas Kemenkumham Aceh)

BANDA ACEH, KABARACEHONLINE.COM: Dalam upaya mempererat hubungan dan menjajaki potensi kerjasama, perwakilan dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional Aceh mengunjungi Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, pada hari ini, Rabu (3/1/2024).

Kedatangan Regional CEO Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh, Wisnu Sunandar disambut langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman.

Pada kesempatan itu, Meurah Budiman, menyambut baik kehadiran perwakilan BSI Regional Aceh dan mengapresiasi kontribusi positif yang telah diberikan dalam mendukung ekonomi syariah di Aceh.

“Kami sangat terbuka untuk menjajaki potensi kerjasama yang dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Sinergi antara sektor perbankan syariah dan instansi pemerintah dapat menjadi pendorong utama pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan,” jelas Meurah.

Kemudian, Wisnu juga memaparkan profil dan kontribusi positif yang telah dihasilkan oleh BSI di wilayah Aceh. Ia juga menyampaikan komitmen untuk terus mendukung perkembangan ekonomi dan keuangan syariah di Aceh.

Wisnu menyampaikan niat BSI Regional Aceh untuk menjajaki potensi kerjasama yang saling menguntungkan, terutama dalam hal pemberdayaan masyarakat melalui produk dan layanan perbankan syariah.

“Yang penting kesiapan untuk bersinergi dengan Kemenkumham Aceh dalam berbagai program yang mendukung pembangunan daerah, kita siap mendukung sesuai dengan tugas dan fungsi kita sebagai instansi vertikal di Aceh,” kata Meurah. []

Related posts