Rombongan Disdikbud Saweu Sikula ke Pulo Breuh, Pulo Aceh

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Kepala Disdikbud Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi dan jajarannya melakukan kunjungan Saweu Sikula Kecamatan Pulo Aceh, 11 sampai 13 Januari 2024. (Foto/ MC Aceh Besar)

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Kepala Disdikbud Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi dan jajarannya melakukan kunjungan Saweu Sikula Kecamatan Pulo Aceh, 11 sampai 13 Januari 2024.

Pada Kamis, 11 Januari 2024 rombongan Disdikbud ke Pulo Breuh, Kecamatan Pulo Aceh mengunjungi semua sekolah jenjang TK/PAUD, SD, dan SMP.

Dalam kunjungan itu juga ikut Kabid GTK, Agus Jumaidi MPd, Kabid Kebudayaan Cut Jarita Susanti SPd, Kabid PAUD, Abdul Rahman SE, Kasubag Umum, Munadi MPd para pejabat fungsional, pengawas sekolah, Basri MPd, Nazaruddin SPd, Elliza MPd dan jajaran Disdikbud lainnya serta didampingi Camat Pulo Aceh, Jamaluddin SE.

Kadisdikbud Aceh Besar, Bahrul Jamil SSos MSi menyampaikan kunjungan ke Pulo Aceh adalah wujud meningkatkan kepedulian pada peningkatan mutu di daerah itu.

“Kami ingin mutu pendidikan di Pulo Aceh ini setara dengan daerah lain yang ada di Kabupaten Aceh Besar, “katanya. (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI