Pemerintah Kecamatan Seulimuem Gelar Pra Musrenbang RKPD Tahun 2025

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Kecamatan Seulimuem menggelar Pra Musrenbang Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tahun 2025 yang bertempat di Pantai Anue Itam Kemukiman Lampanah, Aceh Besar, Senin (15/01/2024). (Foto/ MC Aceh Besar)

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Memasuki awal tahun 2024, Kecamatan Seulimuem menggelar Pra Musrenbang Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tahun 2025 yang bertempat di Pantai Anue Itam Kemukiman Lampanah, Aceh Besar, Senin (15/01/2024).

Kegiatan Pra musrenbang ini merupakan awal untuk diskusi dalam pembangunan kedepannya di kecamatan Seulimuem untuk tahun 2025.

Camat Seulimuem Hasanuddin SAg mengatakan, Pra Musrembang ini bertujuan untuk mengerucutkan semua usulan-usulan dari Gampong. Setelah melakukan pertemuan pra musrenbang dengan lima Kemukiman terdiri dari Seulimuem, Lamkabeu, Lamteuba, Tanoh Abe dan Lampanah, menghasilkan tiga usulan prioritas pembangunan untuk tahun 2025.

“Yang pertama mengenai Sarana Prasarana , Ekonomi dan kebudayaan, jadi 3 usulan prioritas ini akan kami bawakan pada puncak musrembang tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2024 mendatang,” katanya.

Ia menambahkan, Semoga dengan Kegiatan Pra Musrenbang semua usulan dari lima Kemukiman dalam wilayah Kecamatan Seulimuem dapat terealisasi dan membawa manfaat besar bagi semua masyarakat di masing-masing gampong.

Mudah-mudahan usulan yang disampaikan bisa terealisasi semuanya, sehingga membawa manfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan di hadiri oleh selurh unsur Forkopimcam Seulimeum, Keuchik dan imum mukim. (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI