Rakan Sebet Prabowo Gibran gelar Konser Indonesia Maju di Takengon

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KABARACEHONLINE.COM – TAKENGON | Konser musik Indonesia Maju yang akan diselenggarakan di Lapangan Musara Alun, Kota Takengon, Rabu (31/1/2024) malam ini, dimulai sekira pukul 19.00 WIB akan dimeriahkan oleh artis-artis ternama, seperti Faul Gayo jebolan Liga Dangdut (Lida) Indonesia, Ervan Ceh Kul, RJ Band, dan Degayo Reggae.

Faul Gayo juga  dijadwal akan tampil kolaborasi dengan Hevfan Project. Selain itu, artis – artis yang akan tampil mem-bersamai pasangan Calon Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran. Turut dimeriahkan oleh Blendung Band, Komunitas Budaya Gayo (KPBG), Sanggar Renggali, Reitem Garabi, R2 dan Melivlous.

Adapun kegiatan konser diselenggrakan oleh Relawan Rakan Sebet Prabowo Gibran, berkolaborasi dengan relawan-relawan yang telah mendeklarasikan untuk memenangkan Prabowo Gibran yang terdiri dari Aliansi UMKM Aceh Tengah, Peta Seni Budaya Gayo, Komunitas Mobil Kopi, Suara Musisi Gayo 2, Kerabat Fadli dan Pong Mokot Gere Demu.

Sementara pemandu acara kondang yang akan menuntun jalannya acara terdiri dari Joe Pranata, Dede dan Ridho. Ketiga nama ini, merupakan pembawa acara kondang di negeri penghasil kopi Arabika terbaik dunia itu.

Konser Indonesia maju bertajuk “Sorak2 Gembira” ini akan menyuarakan dukungan untuk Prabowo – Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden menang satu putaran.

“Kami dari relawan prabowo gibran yakin, masyarakat Aceh Tengah komitmen mendukung Paslon Nomor urut 2  menjadi Presiden dan Wakil Presiden,” kata salah seorang relawan. 

Pihak penyelengara juga mengucapkan permohonan maaf atas segala ketidaknyamanan yang mungkin timbul akibat kebisingan dan kemacetan yang terjadi selama bergulirnya kegiatan konser.

“Kami ucapkan terima kasih atas pengertian dan dukungan semua pihak. Mari sama-sama kita gaungkan untuk mendukung Prabowo – Gibran menang satu putaran pada 14 Februari 2024 mendatang,” seru Relawan Rakan Sebet Prabowo Gibran. (REL)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI