Pendukung Ganjar-Mahfud Kopdar dan Deklarasi Pemenangan di Aceh Tengah

TAKENGON, KABARACEHONLINE.COM: Pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD periode 2024 – 2029 dari berbagai Komunitas lintas generasi dan profesi di Aceh Tengah gelar Kopi Darat (Kopdar) dan deklarasikan dukungan pemenangan. Acara ini berlangsung  di Café Dakota  di Takengon, Aceh Tengah. Sabtu, 09 Februari 2024.

Kegiatan  yang digagas oleh kaum milenial dari komunitas-Komunitas Seni Budaya ini Turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan kabupaten Aceh Tengah, Arwin Mega. Koordinator Sahabat Mahfud Aceh, Mustawalad. Penyair senior, LK Ara.

Ngopi bareng, pertunjukan seni budaya tradisi, penyampaian Visi Misi Ganjar-Mahfud, orasi, baca puisi oleh LK Ara dan puncak acara  Deklarasi dukungan pemenangan Ganjar Mahfud merupakan rangkaian acara yang digelar. Dalam kesempatan ini, Penyair senior, membacakan puisi. Pembacaan deklarasi dukungan  bersama yang dipimpin oleh Arwin Mega.

Said Salmin dari  Gayo Creative Folks salah satu milenial dari komunitas seni budaya, mengatakan  ia bersama komunitasnya mendukung Ganjar-Mahfud, karena dinilai merupakan pasangan yang sangat tepat untuk Presiden RI dan adalah sosok yang akan dapat membawa perubahan Indonesia yang lebih baik ke depan.

“Gerak cepat, Indonesia Unggul, Ganjar-Mahfud For Presiden”ungkapnya.

Senada dengan itu, Arwin Mega memberikan apresiasi dan terima kasih kepada kepada komunitas- komunitas yang telah berani menggelar deklarasi dukungan.

“Semoga apa yang menjadi harap kita bersama, di ridhai oleh Allah SWT,” kata Arwin.

Arwin menyebutkan gerak cepat penyelesaian segala permasalahan negeri ini (Indonesia) akan segera terlaksana dengan terpilihnya Ganjar Mahfud.

“Kami sepakat mendukung Ganjar – Mahfud untuk menjadi Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024 – 2029,” kata Arwin Mega dan diikuti oleh peserta deklarasi. (ARS)

 

 

 

Related posts