Rampung 90 Persen, Gedung Landmark BSI Aceh Segera Beroperasi

Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar, saat kegiatanTarhib Ramadhan bersama media di Gedung BSI UMKM Center, Jl. Sudirman Geuceu, Banda Aceh, Sabtu (9/3/2024). (Foto/ Dedy/kabaraceh)

BANDA ACEH, KABARACEHONLINE.COM: Progres pembangunan Gedung Landmark Bank Syariah Indonesia (BSI) Region Aceh saat ini sudah mencapai 90 persen. Direncanakan akan soft launching pada Senin, 18 Maret 2024.

Gedung Landmark BSI Aceh terdiri dari 10 lantai dengan tinggi 46,6 meter yang beralamat di Jalan Teuku Daud Beureueh, Banda Aceh akan segera beroperasi.

Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar, mengatakan, saat ini pembangunan gedung yang menelan biaya sebesar Rp325 miliar ini, progres pembangunannya sudah 90 persen dan dalam waktu dekat siap untuk beroperasi.

“Insya Allah tanggal 18 Maret kita akan melakukan soft launching relokasi BSI KCP Daud Beureh dari jalan Daud Berueh ke Gedung Landmark,” kata Wisnu dalam agenda Tarhib Ramadhan bersama media di Gedung BSI UMKM Center, Jl. Sudirman Geuceu, Banda Aceh, Sabtu (9/3/2024).

Selain BSI KCP, Kantor Regional Aceh di Jalan KH Ahmad Dahlan Pasar Aceh, Merduati, Kota Banda Aceh juga akan direlokasi ke Gedung Landmark. Sehingga nanti masyarakat sudah bisa bertransaksi di gedung yang baru.

Kata Wisnu, setelah soft launching Gedung Landmark BSI yang menjadi bangunan kantor tertinggi di Aceh akan ada grand launching. Grand launching akan dilakukan langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Direktur Utama Bank Syariah Indonesia (BSI) Hery Gunardi.

“Mudah-mudahan setelah soft launching, akan dilakukan grand launching Landmark BSI setelah lebaran Idul Fitri 1445 H nanti,” tutupnya. (*)

Related posts