Wakili Pj Bupati Aceh Besar, Sekda Sulaimi Hadiri Lepas Sambut Pangdam IM

Sekda Aceh Besar Drs Sulaimi MSi menghadiri lepas sambut Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., kepada Mayjen TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han). (Foto/ MC Aceh Besar)

BANDA ACEH, KABARACEHONLINE.COM: Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Besar Drs Sulaimi MSi menghadiri lepas sambut Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., kepada Mayjen TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han).

Dalam kesempatan yang sama juga digelar lepas sambut ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodam IM Ny. Iin Novi Helmy Prasetya kepada Ny. Eva Niko Fahrizal yang berlangsung di Lapangan Sanggamara Markas Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Makodam IM), Banda Aceh, Minggu (10/3/2024) malam.

Pada kesempatan itu, Sekda Aceh Besar Sulaimi mengucapkan selamat datang kepada Mayjen TNI Niko Fahrizal, dan berharap kehadirannya bisa bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Aceh dan Aceh Besar tentunya di berbagai bidang.

Terutama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas untuk masyarakat menjelang kontestasi politik Pilkada serentak,” harapnya.

“Selamat bertugas, mari kita tingkatkan sinergitas antara Pemerintah dan TNI dalam membangun serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Aceh Besar,” tambahnya.

Sulaimi juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., atas kerjasama yang telah diberikan dengan baik selama ini.

“Doa dan harapan kami, semoga bapak semakin sukses di tempat tugas yang baru,” ucapnya.(Slm)

Related posts