Pj Wali Kota Serahkan Paket Ramadhan Bank Aceh untuk Pasukan Oranye

Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh Amiruddin dan Dirut BAS Muhammad Syah foto bersama usai menyerahkan paket ramadan dari Bank Aceh Syariah (BAS) kepada “Pasukan Oranye” DLHK3 Banda Aceh di halaman kantor DLHK3 setempat, Kamis, 28 Maret 2024.(Foto/ Humas Polresta Banda Aceh.

BANDA ACEH, KABARACEHONLINE.COM: Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh Amiruddin menyerahkan paket ramadan dari Bank Aceh Syariah (BAS) kepada “Pasukan Oranye” Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh.

Paket ramadan berupa 1.908 botol sirup tersebut diberikan kepada 694 petugas kebersihan di halaman kantor DLHK3 setempat, Kamis, 28 Maret 2024. Turut hadir pada kesempatan itu, Dirut BAS Muhammad Syah, Kepala DLHK3 Hamdani Basyah, dan pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Amiruddin mengucapkan terima kasih kepada BAS atas bantuan kepada pasukan oranye. “Ini salah satu bentuk kepedulian bagi pahlawan adipura ke sebelas. Nanti pemko juga akan berikan bonus khusus,” katanya.

Amiruddin mengpresiasi kinerja pasukan oranye selama ini. “Mudah-mudahan semangatnya semakin meningkat. Kita punya target ke depan Adipura Kencana. Untuk mewujudkannya butuh kerja keras semua pihak,” ujarnya.

“Semoga pula bantuan ini dapat bermanfaat. Jangan lihat jumlahnya, tapi keikhlasan pemberinya. Kita bersyukur masih ada Bank Aceh Syariah yang peduli pada bapak-ibu,” ujar pj wali kota seraya mengimbau pihak lainnya untuk ikut mengulurkan tangan selama ramadan bagi mereka yang membutuhkan. .

Sementara Dirut BAS Muhammad Syah mengatakan kegiatan bertajuk Ramadan Berbagi bersama BAS merupakan komitmen pihaknya setiap tahunnya untuk membantu pasukan oranye.

“Bentuk kepedulian kami walau kecil bagi ujung tombak kebersihan kota. Nanti selain sirup, kita juga akan memberikan kain sarung buat bapak-ibu untuk dipakai saat hari raya,” ujarnya disambut tepuk tangan hadirin. (*)

Related posts