DPRK Sabang Gelar Masa Sidang II, Pj. Wali Kota Sampaikan LKPJ Tahun 2023

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Pj. Wali Kota Sabang menyerahkan LKPJ Wali Kota Sabang tahun 2023 Kepada Ketua DPRK Sabang pada rapat Paripurna pembukaan masa sidang II tahun sidang 2023-2024 di ruang sidang utama, Senin,1 April 2024. (Foto/ Humas DPRK Sabang)

SABANG, KABARACEHONLINE.COM: Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Sabang gelar rapat Paripurna pembukaan masa sidang II tahun sidang 2023-2024 dan penyampaian LKPJ Wali Kota Sabang tahun 2023 di ruang sidang utama, Senin, (1/4/2024).

Pembukaan masa sidang II dipimpin oleh ketua DPRK Sabang, Muhammad Nasir didampingi wakil ketua, Armadi dan Ferdiansyah, S. Kel, dan dihadiri oleh anggota DPRK Sabang.

Pada sidang ini, turtut membahas sejumlah agenda yang telah di tetapkan oleh Badan Musyawarah (Bnmus) DPRK Sabang seperti sejumlah Rancangan Qanun dan Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Sabang tahun 2023 yang telah di sampaikan oleh Pj. Wali Kota Sabang Drs. Reza Fahlevi, M. Si dalam pidato pengantarnya pada sidang tersebut.

Ketua DPRK Sabang Muhammad Nasir, mengatakan, bahwa pihaknya telah menetapkan panitia khusus pembahasan LKPJ Wali Kota Sabang dan juga menetapkan Panitia Khusus untuk pembahasan Rancangan Rancangan Qanun Kota Sabang.

“Dengan telah teragendanya beberapa giat kita pada masa sidang ke dua Ini, Mari kita tingkatkan kualitas diskusi kita dengan memberikan masukan yang konstruktif dan solusi yang berorientasi pada kepentingan masyarakat Kota Sabang,” kata Muhammad Nasir.

Dia mengajak semua pihak untuk mendukung serta mengawasi hasil kinerja Pemko Sabang dalam memberikan pelayanan terhadap publik.

“Mari kita mulai dengan semangat yang sama, yaitu untuk mengawasi dan memastikan bahwa Pemerintah Kota Sabang terus bergerak maju dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan berdaya saing bagi seluruh Masyarakat kota Sabang,” ucapnya.

Pembukaan Sidang II ikut dihadiri oleh Pj. Wali Kota Sabang, Forkopimda, Sekda kota Sabang, staf ahli wali kota, asisten sekda, intansi vertikal, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya. []

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI