Komisioner KIP Silaturahmi dengan Pj Bupati Aceh Tengah, Bahas Pilkada Serentak

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Komisioner KIP Aceh Tengah ketika melakukan silahturahmi bersama Pj Bupati Aceh Tengah, T Mirzuan. (Foto: Ist)

TAKENGON, KABARACEHONLINE.COM – Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tengah silaturahmi dengan Pj Bupati, Teuku Mirzuan di ruang kerjanya, Selasa 16 April 2024.

Hadir diantara nya, Ketua KIP Maharadi, Pajrin, Marzuki dan Sabirin Syah didampingi M. Sofyan, Sekretaris KIP Aceh Tengah

Maharadi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi Idul Fitri 1445 Hijriah, sekaligus membicarakan soal persiapan tahapan Pilkada serentak.

“Kami tadi bersilaturahmi dan membicarakan soal persiapan tahapan Pilkada serentak. Jadi ini perlu koordinasi intens dengan Pj Bupati Aceh Tengah karena ini lokusnya daerah untuk Pemilukada yang akan datang maka perlu sinergi dan kerjasama,” katanya.

Sementara itu, Pj. Bupati Aceh Tengah menyambut baik upaya komisioner KIP Aceh Tengah yang baru dilantik bulan lalu itu.

“Kami menyambut baik yang dilakukan oleh komisioner KIP hari ini bergerak cepat, menjalin silaturahmi dan koordinasi, semoga sinergitas para pemangku kepentingan dapat terjalin dengan baik,” kata Mirzuan.

“Selain itu, kami juga siap mensosialisasikan Pemilukada 2024 mendatang, semoga berjalan sukses,” demikian Mirzuan.**

 

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI