Pj Bupati Aceh Besar Minta ASN Tingkatkan Semangat Kerja dan Pengabdian

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP MM meminta para ASN dan tenaga kontrak jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk terus meningkatkan profesionalitas, semangat kerja dan pengabdian kepada masyarakat.

Di samping itu, memperkuat kekompakan dan soliditas guna menyukseskan program-program pembangunan daerah.
Harapan tersebut disampaikan Muhammad Iswanto ketika bertindak selaku Pembina Apel Gabungan Organisasi Perangkat Daerah dalam rangka peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Rabu (17/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekdakab, Kepala OPD, para kabag, para camat, ASN, dan tenaga kontrak jajaran Pemkab Aceh Besar.

Terkait dengan kondisi baru saja merayakan Hari Raya Idul Fitri dan bulan Syawal 1445 H, Iswanto menyampaikan selamat Hari Raya dan memohon maaf lahir dan batin kepada semua ASN dan tenaga kontrak.

Ia berharap, dengan semangat Ramadhan, para Abdi Negara dapat terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi peningkatan pelayanan publik, khususnya di Kabupaten Aceh Besar.

Lebih lanjut, Pj Bupati Aceh Besar menyampaikan apresiasi kepada OPD dan seluruh ASN yang telah mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif, sehingga berlangsung sukses dan kondusif.

Masih di tahun ini, ungkap Iswanto, kerja keras kembali diharapkan untuk suksesnya pelaksanaan Pilkada yang juga merupakan agenda nasional.

“Kita berdoa, dengan dukungan semua pihak, Pilkada di akhir tahun 2024 nanti, akan berlangsung aman, sukses, dan kondusif untuk menghasilkan pemimpin daerah yang terbaik untuk kemajuan Aceh Besar,” katanya.

Sehubungan dengan agenda Pilkada tersebut, Pj Bupati Muhammad Iswanto kembali menegaskan bahwa para ASN harus netral dan bisa menempatkan diri mereka sesuai normal dan aturan yang berlaku. Di samping itu, mereka juga diingatkan memanfaatkan media sosial secara arif dan bijak.

Pj Bupati Aceh Besar kembali mengajak para pejabat dan seluruh ASN untuk mendukung serta ikut menyukseskan agenda strategis nasional yaitu pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 yang akan dihelat di bulan September 2024 di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara. Bahkan, sesuai agenda yang ada, beberapa venue akan ditempatkan di Kabupaten Aceh Besar. Oleh sebab itu, Pemkab Aceh Besar bersama OPD terkait akan aktif mendukung untuk suksesnya gelaran even olahraga bergengsi tingkat nasional tersebut. (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI