BSI Raih Penghargaan TJSLP ACEH 2023 dari Pemerintah Aceh

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Kepala Bappeda Aceh, T. Ahmad Dadek menyerahkan Anugerah Ketegori Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP) Aceh Tahun 2023 kepada Perwakilan BSI Aceh di Anjong Monmata, Banda Aceh, Senin, 22 April 2024. (Foto/ Humas BSI Aceh)

BANDA ACEH, KABARACEHONLINE.COM: Bank Syariah Indonesia (BSI) Region 1 Aceh menerima penghargaan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP) Aceh Tahun 2023 dari Pemerintah Aceh pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Aceh Tahun 2024 dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Aceh (RKPA) Tahun 2025, di Anjong Mon Mata Komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Senin (22/4/2024).

Penghargaan ini diraih atas komitmen BSI terhadap tanggung jawab sosial perusahaan dan kelestarian lingkungan yang ada di Aceh.

Penghargaan TJSLP Aceh Tahun 2023 merupakan bukti dedikasi BSI dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah menunjukkan upaya luar biasa dalam mendorong pembangunan berkelanjutan, keterlibatan masyarakat, dan pelestarian lingkungan.

Keberhasilan BSI meraih penghargaan ini tidak lepas dari inisiatif keberlanjutan komprehensif yang mencakup berbagai aspek tanggung jawab sosial perusahaan.

Melalui inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan, BSI telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pendidikan, layanan kesehatan, dan pembangunan ekonomi di Aceh. Inisiatif-inisiatif ini mencakup beasiswa dan dukungan pendidikan bagi siswa kurang mampu serta pembentukan program keuangan untuk mendorong kewirausahaan dan mengentaskan kemiskinan.

BSI berdedikasi untuk memberikan kontribusi jangka panjang kepada masyarakat dan lingkungan di mana BSI beroperasi. Perusahaan tetap teguh dalam komitmennya terhadap tanggung jawab sosial perusahaan, keberlanjutan, dan praktik bisnis yang sesuai dengan syariah. Melalui upaya berkelanjutan, BSI bertujuan untuk menginspirasi organisasi atau perusahaan lain untuk memprioritaskan tanggung jawab sosial dan lingkungan.

BSI sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual, berkomiten untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat terkhusus Aceh.

Sementara Gubernur Aceh Bustami mengucapkan selamat atas prestasi luar biasa yang telah diraih oleh para penerima anugerah dan penghargaan pada tahun ini, yaitu: Anugerah Perencanaan Profesor A. Majid Ibrahim Ke-10 Tahun 2024, Anugerah Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Aceh Tahun 2024, Serta Piagam Penghargaan Kepada NGO, yang telah berperan aktif dan berkolaborasi dalam mendukung penyelenggaraan program pemerintah Aceh tahun 2023.

“Semoga penghargaan ini menjadi dorongan dan motivasi bagi mereka untuk terus berinovasi dan berkarya demi kemajuan Aceh yang lebih baik,” kata Bustami. []

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI