Direksi Bank Aceh Syariah Audiensi dengan Kapolda Aceh

Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko saat menerima Pelaksana Harian (Plh) Direktur Utama (Dirut) Bank Aceh Syariah Fadhil Ilyas, di ruang kerjanya, Jumat, 26 April 2024. (Foto/ Humas Polda Aceh)

BANDA ACEH, KABARACEHONLINE.COM: Jajaran Direksi Bank Aceh Syariah (BAS) melakukan audiensi dengan Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko, di ruang kerjanya, Jumat, 26 April 2024.

Audiensi dari jajaran Direksi BAS tersebut dipimpin oleh Pelaksana Harian (Plh) Direktur Utama (Dirut) Bank Aceh Syariah Fadhil Ilyas, yang didampingi Direktur Dana dan Jasa M. Hendra Supardi dan Direktur Kepatuhan Numairi.

Sementara Kapolda didampingi Dirreskrimsus Kombes Pol Winardy dan Dirintelkam Kombes Pol Ali Kadhafi

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, audiensi direksi Bank Aceh Syariah tersebut dalam rangka bersilaturahmi.

“Tujuan utama audiensi tersebut adalah untuk bersilaturahmi pada momen lebaran Idulfitri 1445 Hijriah,” kata Joko Krisdiyanto, Jumat, 26 April 2024.

Selain itu, sambung Joko, pertemuan tersebut juga untuk mempererat hubungan kemitraan antara PT Bank Aceh Syariah dengan Kepolisian Daerah Aceh yang selama ini telah terbina dengan baik.

Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han)., menerima Pelaksana Harian (Plh) Direktur Utama (Dirut) Bank Aceh Syariah Fadhil Ilyas, di ruang kerjanya, Rabu, 17 April 2024, (Foto/ Humas Kodam IM)

Bank Aceh Syariah Audiensi dengan Pangdam IM

Sebelumnya, pada Rabu, 17 April 2024, Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han)., menerima Audiensi dari Direksi Bank Aceh Syariah dan Rombongan di Balee Sanggamara, Makodam IM.

Dalam kunjungannya, Direksi Bank Aceh Syariah, Muhammad Syah (Direktur Utama) didampingi oleh Zulkarnaini (Direktur Operasional), M. Hendra Supardi (Direktur Dana dan Jasa), dan Numairi (Direktur Kepatuhan), Direksi Bank Aceh Syariah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam IM atas sambutan yang begitu baik di tengah-tengah kesibukannya.

Audiensi tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus meningkatkan hubungan kerjasama antara Bank Aceh Syariah dan Kodam Iskandar Muda yang telah terjalin dengan baik.

Hadir mendampingi Pangdam IM dalam kegiatan audensi yaitu Asrendam IM dan Aster Kasdam IM. (*)

Related posts