Tim Pemenangan Daftarkan Cagub Nazar SIRA ke Partai Nasdem

Tim Pemenangan Cagub Muhammad Nazar saat mendaftar di partai Nasdem Aceh, Selasa 7 Mei 2024. (Foto/ ist)

BANDA ACEH, KABARACEHONLINE.COM: Tim Pemenangan mendaftarkan Muhammad Nazar menjadi calon gubernur Aceh Periode 2024 – 2029 ke partai Nasdem Aceh, Selasa 7 Mei 2024.

Pendaftaran Aktifis Referendum Aceh untuk menjadi Calon Gubernur Aceh yang diusung Partai Nasdem diantar puluhan Timses ke kantor DPW Nasdem di kawasan Pango Ulee Kareng, sekitar pukul 15.30 WIB.

Berkas Pendaftaran Muhammad Nazar, S.Ag yang juga mantan Wagub Aceh itu telah diterima langsung oleh sejumlah pengurus teras DPW Partai Nasdem, diantaranya Ramadhan Lubis dan Nurclalis.

Sementara Muhammad Nazar kepada media ini mengatakan, pendaftaran dirinya untuk memenuhi salah satu persyaratan paling awal dari partai Nasdem sebagaimana halnya partai PKB yang mensyaratkan pendaftaran berdasarkan formulir yang telah disiapkan.

Sebelumnya bacagub Muhammad Nazar asal Partai SIRA, tokoh aktifis gerakan sipil dan mantan Wagub Aceh periode pertama telah mendaftarkan di PKB dan telah bersilaturahmi khsusus dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar.

Menurut Muhammad Nazar, pihaknya juga telah membangun komunikasi dengan PPP, termasuk bertemu dengan Ketua Umum Muhammad Mardiono.

Muhammad Nazar, mantan wagub yang dinilai mampu berkomunikasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan Jakarta untuk kepentingan Aceh, sering menyampaikan visi – misinya dalam berbagai tulisan, ceramah dan diskusi pada forum-forum resmi maupun sosial media yaitu Perubahan untuk kemenangan rakyat dan kemajuan Aceh.

Sementara menurut Nazar, visi itu akan diwujudkan dengan mengusung misi Memenangkan rakyat, membangun Aceh maju, makmur-sejahtera, berkeadilan, sejahtera, kuat-hebat, mandiri dan berperadaban. []

Related posts