Pj Bupati Aceh Besar Hadiri Gala Dinner di Meuligo Bupati Nagan Raya

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Pj. Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, menghadiri Gala Dinner yang digelar Pemkab Nagan Raya selaku tuan rumah dalam pelaksanaan TTG ke 25 Provinsi Aceh, di Meuligo Bupati Nagan Raya, Suka Makmue, Kamis, 9 Mei 2024. (Foto/ MC Aceh Besar)

SUKA MAKMUE, KABARACEHONLINE.COM: Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, menghadiri Gala Dinner yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya selaku tuan rumah dalam pelaksanaan Teknologi Tepat Guna (TTG) ke 25 Provinsi Aceh, di Meuligo Bupati Nagan Raya, Suka Makmue, Kamis (9/5/2024) malam.

Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM, dan Kepala DPMG Aceh Besar Carbaini SAg, turut hadir dalam pelaksanaan gala diner tersebut. Gala diner yang diselenggarakan tersebut juga untuk memperkuat silaturrahmi, sinergitas dan kolaborasi antara Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah dengan para kepala daerah di seluruh Aceh.

Kegiatan itu juga dalam rangkaian pembukaan secara resmi TTG Aceh ke-25.

Gala diner ini bukan sekadar acara makan-makan, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dan solidaritas antara Pemerintah Aceh dengan seluruh kepala daerah yakni bupati dan wali kota di Aceh.

“Melalui pertemuan ini, kami berharap dapat memperkuat sinergi dan kerja sama dalam memajukan Aceh ke depan,” kata Muhammad Iswanto.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para Pj Ketua TP PKK tingkat kabupaten/kota, serta para kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) se-Aceh. “Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Pj Ketua TP PKK dan kepala DPMG se-Aceh,” tandasnya. (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI