Muharram – Syukri A. Jalil Fokus Bangkitkan Sektor Utama Masyarakat Aceh Besar

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar, H. Muharram Idris (Syech Muharram) dan Syukri A .Jalil, fokus membangkitkan sektor utama kebutuhan masyarakat di daerah tersebut.

Dalam sebuah pertemuan silaturahmi dengan masyarakat Jantho, Sabtu, (01/06/2024), di Kota Jantho, Aceh Besar, Bacalon Bupati/Wakil Bupati jalur Independen ini terang-benderang membeber tekadnya untuk membangun sektor utama masyarakat Kabupaten Aceh Besar itu.

“Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Kesejahteraan masyarakat dan memperkokoh penerapan Syariat Islam, menjadi fokus utama dan alasan untuk maju sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar pada Pilkada kali ini,” ujar Syech Muharram.

Ia haqul yakin, bersama rakyat nantinya roda pemerintahan Aceh Besar akan tercapai sebagaimana diharapkan oleh semua pihak.

Pertemuan penuh keakraban itu dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ratusan warga kecamatan Jantho. Warga sangat antusias untuk bertemu langsung dengan calon pemimpin kedepan.

Muharram memperkenalkan diri sebagai salah satu bakal calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Besar. Selain itu ia juga meminta izin dan doa restu dari masyarakat agar dapat maju sebagai kontestan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati Aceh Besar.

Amin salah satu tokoh masyarakat megukap kan pentingnya memiliki pemimpin yang layak dan mampu memimpin daerah menuju kemajuan.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk terbuka dan mendukung siapapun yang ingin maju sebagai pemimpin, demi mewujudkan Aceh Besar ke depan lebih meningkat , maju dan berkembang.

Langkah ini merupakan bentuk dukungan terhadap proses demokrasi dan aspirasi masyarakat untuk memiliki pemimpin yang berkualitas dan berintegritas.

“Di mana-mana tempat duduk orang selalu membicarakan tentang pemimpin. Untuk itu, siapa yang menjadi pemimpin kedepannya kita sebagai masyarakat harus membuka diri dan bisa menilai layak atau tidak seseorang itu untuk menjadi pemimpin ke depan,” katanya.

Salah satu tokoh masyarakat kota Jantho, M.Amim yang akrab disapa Keuchik Neh mengajak seluruh warga yang hadir untuk menyampaikan informasi penting kepada keluarga mereka di rumah.

Khusunya masyarakat Jantho jika terpilih kami semua masyarakat untuk mambagun daerah kami dalam 13 Desa di kota Jantho,terutama saluran irigasi, pupuk pertanian untuk masyarakat Gampong 13 desa dan hal yang lain jika terpilih melihat perkembangan 13 Gampong yang ada di kemukiman Jantho.

“Saya mengajak kita semua yang hadir di sini untuk memberitahukan kepada keluarga di rumah bahwa ada tokoh yang sangat cocok kita dukung (Muharram) akan mencalonkan diri sebagai Bacalon Bupati Aceh Besar,” ujar Amin

Ia menegaskan pentingnya memilih pemimpin yang layak dan berintegritas untuk memimpin Aceh Besar kedepannya, harapannya agar masyarakat memberikan dukungan penuh kepada Muharram dan Sukri.

Amin juga menekankan betapa pentingnya memilih pemimpin yang tepat agar tidak terjadi kehancuran seperti sebelumnya.

“Sebagai putra daerah, rasa cinta ini yang menyebabkan timbul empati saya untuk mengajak bapak-bapak ibu-ibu semua untuk memilih orang yang tepat, kalau sudah tepat insya Allah akan baik untuk kita semua,” katanya lagi.

Selanjutnya, dalam suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan,Muharram dan Syukri A.jalil, menyampaikan bahwa keinginan keluarganya untuk mengadakan acara silaturahmi ini sudah lama direncanakan.

Dengan kegiatan ini, menunjukkan komitmennya untuk selalu dekat dengan warga dan siap mendengarkan serta memperjuangkan aspirasi mereka.

Sebagai putra daerah, ia memahami betul apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Dengan dukungan dan kerjasama dari semua pihak, ia sangat yakin kita bisa mewujudkan Aceh Besar yang lebih baik.

Sambutan tim Cek Ansari dalam rangka silaturrahmi dengan masyarakat kota Jantho, untuk memilih Bakal Calon Bupati Aceh Besar Muharram- Syukri.

Acara silaturrahmi ditutup dengan doa oleh Tgk Hasyem dengan memohon keberkahan dan kelancaran setiap langkah di ambil untuk kemajuan Aceh Besar. (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI