Pj Bupati Iswanto dan Bunda PAUD Disambut Anggota Pramuka Aceh Besar di JSC

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM dan Bunda PAUD Cut Rezky Handayani SIP MM disambut seratusan anggota gerakan pramuka di Arena JSC, Kota Jantho, Sabtu (1/6/2024).

Anggota Pramuka yang sedang melakukan aneka kegiatan lomba kepramukaan dalam rangka memeriahkan Expo UMKM tersebut, menyambut kehadiran Pj Bupati dan Bunda PAUD dengan teriakan yel-yel Pramuka dan lagu selamat datang kakak.

“Selamat datang kakak, selamat datang kakak, selamat datang kami ucapkan. Terimalah salam dari kami yang ingin maju bersama-sama,” sambut anggota Pramuka itu.

Dengan gembira Muhammad Iswanto yang juga merupakan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Aceh Besar ikut bernyanyi bersama peserta didik yang ikut hadir memeriahkan mengikuti aneka perlombaan dengan riang dan gembira, tetap semangat di bawah binaan para kakak pembina,” ujar Iswanto.

Anggota Pramuka Siaga, Penggalang hingga Penegak yang hadir dari berbagai Gugus Depan di bawah binaan Kwartir Cabang Aceh Besar itu, mengikuti rangkaian kegiatan out bond dan kegiatan kepramukaan di alam terbuka.

Kegiatan Expo UMKM yang telah berlangsung sejak 30 Mei 2024 itu, ditutup tadi malam. (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI