Gampong Bueng Sidom Wakili Aceh Besar Pada Lomba Gampong Tingkat Provinsi Aceh

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH
Gampong Bueng Sidom Kecamatan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar, masuk dalam 5 (lima) besar pada lomba gampong tingkat Provinsi Aceh. (Foto/ MC Aceh Besar)

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Gampong Bueng Sidom Kecamatan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar, masuk dalam 5 (lima) besar pada lomba gampong tingkat Provinsi Aceh, Selasa (04/06/2024).

Hal tersebut sebagaimana tertuang dalam Berita Acara Tim Penilai dengan nomor 414.42/2024, tentang hasil penilaian seleksi dokumen administrasi lomba gampong tingkat provinsi Aceh, yang ditandatangani Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Provinsi Aceh, Dr. T Aznal Zahri, SSTP MSi.

Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Aceh Besar, Cut Rezky Handayani, SIP MM, menyatakan akan memberikan dukungan penuh kepada Gampong Bueng Sidom yang masuk dalam 5 besar lomba desa tingkat provinsi Aceh dan akan dikunjungi tim penilai dinilai pada 10 Juni 2024 pekan depan.

Masuknya Gampong Bueng Sidom dalam 5 besar lomba desa tingkat Provinsi Aceh merupakan pencapaian yang patut diapresiasi. Kami mendukung penuh untuk itu dan berharap pembinaan yang dilakukan dapat memberikan hasil terbaik dan membawa nama baik Kabupaten Aceh Besar,” katanya.

Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Aceh Besar Carbaini S.Ag mengharapkan dukungan seluruh aparatur gampong serta masyarakat untuk menyambut Tim Penilai yang akan berkunjung ke Bueng Sidom.

Dukungan semua elemen, tidak hanya aparatur, tetapi juga seluruh masyarakat Bueng Sidom sangat menentukan di mata tim penilai,” ujarnya.

Sementara itu Keuchik Bueng Sidom drh Muhammad Yanis mengatakan, masuknya Gampong Bueng dalam 5 Besar bersama 4 gampong dari Kabupaten lainnya menunjukkan keseriusan gampong yang dipimpinnya baik dalam penataan birokrasi maupun pelayanan publik.

Semua ini berkat kekompakan dan semangat masyaralat dalam mendukung kemajuan gampong, baik dalam penataan birokrasi maupun pelayanan publik,” imbuhnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas bimbingan Pj Bupati Aceh Besar dan arahan dari Pj Ketua TP PKK Aceh Besar serta pembinaan yang diberikan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong.

Tentu saja ucapan terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada Pak Pj, Ibu Pj Bupati hingga DPMG Aceh Besar yang telah memberikan bimbingan dan arahannya,” tutup Yanis. (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI