Syech Muharram-Syukri A Jalil Dapat Restu Warga Indrapuri Maju Bacalon Bupati/Wabup Aceh Besar

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM:
Langkah H. Muharram yang akrab disapa Syech Muharram-Syukri A. Jalil, tampak kian mulus menuju Pilkada Aceh Besar Tahun 2024 ini.

Benar saja, setelah sebelumnya Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar yang maju melalui jalur Independen, bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Jantho, kini pasangan Muharram-Syukri A. Jalil ini kembali mendapat restu dari masyarakat Lam Illi, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar.

Dukungan itu muncul disela-sela pertemuan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar, Muharram-Syukri A. Jalil dengan masyarakat Lam Illi, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Senin, (03/06/2024) malam, di Indrapuri.

“Alhamdulillah anugerah yang luar biasa ini kami sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar yang di tepung tawari (Peusijuk) sekaligus mendo’akan dan merestui cita-cita dan harapan untuk mendapat dukungan dari masyarakat menjadi pilihan rakyat Aceh Besar pada pilkada yang akan digelar serentak di tanah air,” ujar Syech Muharram didampingi Syukri A. Jalil.

H Muharram merupakan salah satu eks Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Aceh Besar. Saat ini ia adalah pegiat sosial kemasyarakatan terutama bidang pertanian, kesehatan, pendidikan.

Dalam kesempatan itu Syech Muharram menyampaikan sekapur sirih dihadapan masyarakat setempat. Dukungan itu membuat dirinya terharu seraya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih.

“Alhamdulillah hari ini saya mendapatkan Restu dan Doa dari Abu, masyarakat untuk melanjutkan langkah politik dalam Pilkada 2024 di Aceh Besar melalui jalur independen. Insya Allah dengan doa Ulama dan masyarakat Indrapuri, di masa yang akan datang akan terbuka jalan dan peluang yang lebih baik bagi kita ke depan, khususnya Aceh Besar,” ucapnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lam Illie dan para simpatisan serta seluruh tim pemenagan dan tokoh masyarakat, pemuda kecamatan indrapuri yang telah turut hadir dalam acara silaturrahmi ini.

“Saya juga siap turun untuk mendengar aspirasi masyarakat di Kecamatan yang di Aceh Besar secara khusus yang rencananya mengunjungi langsung ke gampong gampong (Desa) untuk mendengar keluh-kesah warga. Insya Allah jika terpilih kami akan menampung semua aspirasi masyarakat Aceh Besar sesuai dengan kapasitas saya,”dan tutupnya. Dengan Doa yang dibacakan oleh Tgk Syahbuddin selaku Ima lam ilie. (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI