Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Sekda Aceh Besar Ikuti Olahraga Bersama

Picture of KABAR ACEH
KABAR ACEH

KOTA JANTHO, KABARACEHONLINE.COM: Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM diwakili Sekretaris Daerah Aceh Besar mengikuti Olahraga bersama yang digagas Polres Aceh Besar dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, turut serta TNI dan Forkopimda Aceh Besar di lapangan Aprl Mapolres Aceh Besar, Kota Jantho, Kamis (27/06/2024).

Rangkaian olahraga bersama tersebut dimulai dengan Jalan santai, dilanjutkan dengan senam bersama dan ditutup dengan pengundian kupon berhadiah kepada para peserta olahraga untuk mendapatkan hadiah doorprize dan hadiah hiburan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Sulaimi mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-78 kepada Kapolres Aceh Besar. “Atas nama Pemkab Aceh Besar, kami mengucapkan selamat menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, semoga Polri selalu bersinergi dengan Pemerintah dalam melayani dan menjaga ketentraman masyarakat,” katanya.

Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H., dalam kesempatan itu mengatakan, Polres Aceh Besar melaksanakan olahraga bersama dengan unsur TNI, Forkopimda dan Instansi Pemerintahan Kabupaten Aceh Besar dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Olahraga bersama ini kita gelar, mengikutsertakan instansi pemerintah dan TNI ini adalah sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, terima kasih atas partisipasinya,” ujarnya.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Kajari Aceh Besar, Dandim 0101 KBA / diwakili., Danlanud SIM / diwakili serta para undangan lainnya. (Slm)

KABAR LAINNYA
KABAR TERKINI